Pemkab Batu Bara Gelar Buka Bersama Dengan Forkopimda

  • Bagikan
Pj Bupati Batubara Nizhamul, S.E, Buka bersama Forkopimda di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Jum'at (22/3/ 2024).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita) Guna mempererat tali silaturahmi, Pemkab Batubara menggelar Buka Puasa bersama dengan Forkopimda diisi dengan Tausiyah” Pentingnya rasa Bersyukur dalam kehidupan sehari-hari , dibawakan Ustadz Abdul Latif di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) kepada Berita Jum’at (22/3-2024).

Semangat beribadah Pemerintah Kabupaten Batu Bara dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M, Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Bassarewan, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Batu Bara.

Sebelum acara berbuka Puasa digelar, Pj Bupati Batu Bara menyerahkan tali asih kepada para atlet yang meraih Taekwondo Championship 2024.

Pidato Pj Bupati Batu Bara Nizhamul mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada para atlet taekwondo berprestasi.

Ia berharap atlet-atlet taekwondo dari Kabupaten Batu Bara banyak meraih juara.

Kata Pj, berbuka Puasa bersama mempunyai banyak makna, Dengan silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mempermudah rezeki, mendekatkan dan mengakrabkan dapat mencairkan hubungan antara satu dengan yang lain, membuka komunikasi, memperkokoh persatuan dan kesatuan yang dapat melahirkan gagasan serta inovasi.

Puasa Ramadhan 1445 H/2024 tahun ini mari sama-sama kita jalani dengan ikhlas.

Diharapkan kita bersatu dalam suatu ikatan, satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat Batu Bara harap nya.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *