Pemkab Asahan Gelar Tabligh Akbar

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie Kisaran, Rabu (17/4/2024).

Hadir mewakili Danlanal TBA, mewakili Kajari Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan dan ASN.

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs John Hardi Nasution, MSi mengajak para hadirin dan seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, saling bergandeng tangan dan bahu membahu dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Agama tidak hanya menjadi pegangan hidup, namun juga sebagai pemacu hidup. Dengan demikian agama akan berfungsi sebagai jalan dan panduan hidup manusia yang akan selalu di jadikan acuan secara konsisten dalam keadaan apapun dan dimanapun,” ucap Sekda

John juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten yang telah menjaga stabilitas dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan. Sekda juga mengajak kepada masyarakat untuk menyatukan langkah menuntaskan pembangunan di Kabupaten Asahan. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *