Pelepasan Purna Tugas Camat Pulau Rakyat Haris Margolang

  • Bagikan

ASAHAN (Berita): Keluarga Besar Sekretariat Kantor Camat Pulau Rakyat mengadakan Kegiatan Pelepasan PNS Purna Bhakti Tahun 2024 untuk Camat Pulau Rakyat Haris Margolang di halaman kantor Camat Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Rabu (31/1/2024).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka perpisahan dengan Camat Pulau Rakyat Haris Margolang, SH yang berakhir masa jabatan (pensiun) tanggal 6 Januari 2014.

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Camat Pulau Rakyat Haris Margolang, Kapolsek Pulau Raja, Danramil 16 Pulau Rakyat (diwakili), Danki Yonif 126/KC, pimpinan perusahaan, pengusaha, Korwil UPTD, Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama se-Kecamatan Pulau Rakyat.

Sekcam Pulau Rakyat Sekcam Pulau Rakyat Elfrita Damanik dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan sumbangsih Haris Margolang selama menjadi Camat Pulau Rakyat. Meskipun hanya satu tahun lima bulan menjabat, Haris Margolang telah meninggalkan kesan yang baik kepada semua pihak.

“Kami berterima kasih kepada bapak Camat atas bimbingannya kepada kami, dan selama bapak menjabat telah meninggalkan kesan yang bagus bagi kami kepala desa,” ucap Elfrita Damanik.

Dalam kesempatan yang sama Kades Pulau Rakyat Pekan, Suriyadi didampingi seluruh rekan Kades yang hadir mendoakan agar dalam menjalani masa purna tugasnya Haris Margolang selalu diberi kesehatan, kebahagiaan bersama keluarga.

Hal senada disampaikan Kapolsek Pulau Raja AKP Aman Putra Bangunsyah, SH dan Manager Unit PTPN IV Kebun Pulu Raja Ahmad S. Manurung, Sp. Keduanya menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun selama ini. Mereka berharap silaturahmi dapat terus terjalin meskipun beliau sudah memasuki purna tugas.

Sementara itu Camat Aek Pulau Rakyat yang didampingi istrinya Hariani Margolang menyampaikan permohonan maaf kepada unsur masyarakat, Forkopimcam, pimpinan perusahaan dan seluruh undangan yang hadir bila semasa tugasnya sebagai camat terdapat kekeliruan serta tutur kata yang menyinggung perasaan dan pelayanannya yang kurang memuaskan.

“Saya mengucapkan terimakasih terutama kepada seluruh Kades yang selama ini banyak membantu dan bekerjasama dalam menyelesaikan tugas-tugas pemerintahan dengan baik. Semoga Allah menjadikan wilayah kita Gemah Ripah Loh Jinawi, Toto Tentrem Kerto Raharjo (memiliki kekayaan alam berlimpah, aman dan tentram, red),” ujar Haris Margolang. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *