PDM Dan Pemkab Bersinergi Majukan Madina

  • Bagikan

PANYABUNGAN (Berita): Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) periode 2023-2027 baru terpilih melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution di ruang kerjanya, Jumat (25/8).

Pada pertemuan tersebut, dihadiri Ketua PDM Madina DR Kasman MA, Sekretaris Ali Basrah Batubara, pengurus lainnya Fauzan Amris Spd, Jumadi Spd, Satria Darma, DR Fadlan, Ustadz Jolis, Muhammad Idris Harahap, Ansor Nasution.

“Muhammadiyah Mandailing Natal siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam kemajuan pembangunan di daerah kita ini,” ujar DR Kasman.

Kasman mengatakan, Muhammadiyah dalam perjalanannya tidak pernah sebagai oposisi pemerintah, demikian halnya PDM siap bersinergi dengan Pemkab dalam percepatan pembangunan Mandailing Natal.

Ketua PDM berharap, pemerintahPANYABUNGAN (Berita): Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) periode 2023-2027 baru terpilih melaksanakan silaturahmi dengan Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution di ruang kerjanya, Jumat (25/8). daerah kiranya dalam program strategisnya melibatkan potensi yang ada di tubuh Muhammadiyah.

Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution mengucapkan selamat atas kepemimpinan yang baru terpilih, dan berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini agar tetap terjaga dan makin diperkuat.

Bupati mengakui, benar selama ini Muhammadiyah sudah menunjukkan dukungannya atas program pemerintah.

“Sebagai salah satu ormas terbesar kiranya membangun kultur yang harmonis antara sesama ormas, khususnya di Madina.

Makanya kantor pun kita buat berdampingan sebagai manifestasi dari harmonisasi gerakan itu,” kata Bupati sembari berseloro.(irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *