PD Al-Washliyah Batubara Irup HUT Ke-91

  • Bagikan
PD Al-Washliyah Batubara Ust Al Asari,S.Ag,M.Si Irup HUT Ke-91 dibeberapa MDA Al-Washliyah se-Kabupaten Batubara, Selasa (30/11/2021).beritasore/Alirsyah
PD Al-Washliyah Batubara Ust Al Asari,S.Ag,M.Si Irup HUT Ke-91 dibeberapa MDA Al-Washliyah se-Kabupaten Batubara, Selasa (30/11/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Menyemarakkan HUT Ke-91 Al-Washliyah PD Al-Washliyah Kabupaten Batubara Ust Al Asari,S.Ag,M.Si. sebagai Inspektur upacara di Kecamatan Datuk Tanah Datar,Kec.Tanjung Tiram dan Kec. Nibung Hangus, Kemarin

Untuk menyemarakkan HUT Ke-91 PD Al-Washliyah Batubara mengunjungi Madrasah sekaligus memberikan 40 Baksos sembako tahap II kepada Dewan guru MDA Al-Washliyah se-Kabupaten Batubara diantaranya diserahkan kepada mu’allim/ah yang mengajar di Madrasah Ibtidaiyah dengan rincian, MDA Al-Washliyah Petatal MDA Al-Washliyah Simpang Empat,MDA Al- Washliyah Limalaras,MDA AI-Washliyah Guntung,MDA Al-Wasliyah Bagan Dalam, MDA Al-Washliyah Mekar Laras,dan MDA Al- Washliyah Bandar Sono.

Ust Al Asari,S.Ag,M.Si,ini merupakan sentuhan kecil dari Pengurus Daerah Al- Washliyah sebagai salah satu menjalankan amal ittifaq jami’ah dalam bidang amal sosial yang diamanahkan dalam Panca Amal Al Washliyah.

Insha Allah program kebaikan berbagi sembako untuk guru-guru MDA Al- Washliyah ini akan terus berlanjut sebagaimana yang sudah direncanakan.

Kemudian Baksos yang diberikan semuanya bersumber dari infaq, shodaqoh dari para pengurus warga Washliyah, jama’ah pengajian dan sahabat juang dari berbagai profesi.

Mengakhiri Ust Al Asari,S.Ag,M.Si mengucapkan terimakasih kami kepada seluruh pihak yang turut bersama dalam program kebaikan, sumbang saran pemikiran,moril dan materi dari seluruh pengurus daerah Al Washliyah Batubara.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Syeikh Duktur Dedi Iskandar Batubara yang sudah mensupport kegiatan ini.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *