PC NU Sidempuan Minta Walikota Dukung 1 Abad NU

  • Bagikan
Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (NU) P.Sidempuan, Misbahuddin Nasution saat pertemuan dengan Walikota P.Sidempuan di ruang kerjanya, Selasa (31/1). beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kota P.Sidempuan berharap Walikota P.Sidempuan dapat medukung kegiatan 1 abad berdrinya NU.

Hal itu diutarakan oleh Ketua Pimpinan Cabang Nadhlatul Ulama (NU) P.Sidempuan, Misbahuddin Nasution saat pertemuan dengan Walikota P.Sidempuan di ruang kerjanya, Selasa (31/1).

Misbahuddin menjelaskan agenda nasional 1 Abad berdirinya Nadhlatul Ulama (NU) pada 7 Februari mendatang dipusatkan di Gelora Deltras Sidoarjo. Dan merupakan sowan kepada Walikota.

“Kami sampaikan pada Pak Wali kota, untuk di Kota Padang Sidempuan rencananya panitia akan menyelenggarakan pada 11 Februari mendatang.

Kami mohon bimbingan Bapak Wali Kota terkait pelaksanaan jalan sehat yang diikuti warga Nadhliyin. Dan kami juga berharap Pak Wali berkenan melepas dan membuka acara 1 Abad NU yang di Pusatkan di Alaman Bolak”, ucapnya.

Sementara, Wali Kota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menuturkan kegiatan berbagai yang diselenggarakan organisasi keagamaan, kemasyarakan tentu akan mampu menghidupkan keakraban antara warga kota Padang Sidempuan.

“Kami pemerintah kota Padang Sidempuan tentu akan mendukung secara penuh kegiatan jalan santai 1 abad NU. Saya juga mengusulkan agar acara PC NU tersebut berlangsung dengan menampilkan ciri khas dengan Sarungan ala Santri,” harap Irsan.

Pertemuan ini turut dihadiri, Asisten, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,Kabag Kesra, Kabag Umum Setda, Ketua PC NU Padang Sidempuan dan pengurus serta PMII.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *