Pastikan Bahan Pokok Aman Hingga Lebaran, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Sidak Pasar

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, saat sidak di sejumlah pasar di Kota Padangsidimpuan, Selasa (19/3/2024).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, saat sidak di sejumlah pasar di Kota Padangsidimpuan, Selasa (19/3/2024).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Guna memastikan stok bahan pokok aman hingga lebaran Idul Fitri, Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah pasar di Kota Padangsidimpuan, Selasa (19/3/2024).

Sidak yang dilaksanakan ini, Pj Wali Kota mengungkapkan pentingnya peran pemerintah kota dalam memastikan kecukupan stok bahan pokok dan stabilitas harga bagi masyarakat.

“Kehadiran pemerintah kota Padangsidimpuan di sini adalah untuk memastikan bahwa bahan pokok di pasar tercukupi dan harga-harganya tetap stabil,” ucap Letnan.

Diungkapkannya bahwa, harga di pasar pada saat ini stabil dibandingkan dengan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan,” Harga di pasar saat bulan suci Ramadhan pada tahun ini menurun dan masih terjangkau,” ungkapnya.

Dia menghimbau masyarakat agar tidak perlu khawatir akan ketersediaan bahan pokok di Kota Padangsidimpuan, “Stok bahan pokok baik di gudang maupun di pasar masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat hingga dampai lebaran Idul Fitri nantinya,” tuturnya.

Tidak hanya itu katanya, pemerintah kota juga berkomitmen untuk terus memantau fluktuasi harga hingga menjelang hari raya nantinya. Langkah ini guna memastikan kestabilan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kota Padangsidimpuan.

” Kita berharap ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok di pasar dapat terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokoknya dengan harga yang terjangkau dan tidak mengalami lonjakan harga yang tidak terduga,” pungkasnya.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *