OTK Rampas Sepeda Motor Seorang Remaja Di Tebingtinggi

  • Bagikan
Korban, Rafy, saat menunjukkan lokasi dimana septor miliknya dirampas oleh OTK
Korban, Rafy, saat menunjukkan lokasi dimana septor miliknya dirampas oleh OTK

 

 

TEBINGTINGGI (Berita): Sepeda motor (Septor) jenis Vario BK 2050 NAX milik seorang remaja, Muhammad Rafy, 19, warga Jalan Unta, Kel Badak Bejuang, Kec Tebingtinggi Kota, Tebingtinggi dirampas oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Sudirman, Kota Tebingtinggi.

Kejadian terjadi Kamis(9/3) dinihari sekitar pukul 00:30. Hal tersebut disampaikan korban Muhammad Rafy kepada wartawan Kamis(9/3) sekitar pukul 14:00.

Korban mengatakan bahwa dirinya hendak mengantarkan rekannya kerumahnya di Jalan Prof HM Yamin sekitar pukul 00:30, tiba-tiba ditengah jalan dirinya dijegat oleh sepuluh orang pria yang menggunakan lima unit septor, katanya.

Merasa ketakutan, akhirnya dirinya memberhentikan laju kendaraannya. Ketika berhenti dirinya langsung mau dibacok oleh salah satu pelaku. Namun masih beruntung dirinya mengaku masih dapat mengelak dari bacokan pelaku.

Setelah berhasil menghindar dari bacokan pelaku, dirinya bersama sang teman langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. Dan mengikhlaskan kendaraanya dibawa kabur oleh kawanan perampas kereta tersebut, jelasnya.

Merasa tidak terima atas tindakan yang dirinya dapatkan, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya, dan kemudian dirinya didampingi orang tua langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres Tebingtinggi.

Dan dirinya berharap semoga seluruh pelaku dapat ditangkap oleh personil Polres Tebingtinggi, agar kendaraannya dapat kembali kepadanya, harapnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP JR Silalahi saat dikonfirmasi Waspada terkait hal tersebut mengatakan, benar bahwa tadi malam ada tragedi perampasan kereta.

” Benar, memang ada perampasan kereta oleh OTK malam tadi, dan saat ini anggota telah terjun kelapangan untuk mencari informasi tentang kejadian tersebut”, kata AKP JR Silalahi.(a37)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *