MPKS Muhammadiyah Dukung Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya

  • Bagikan
Berita Sore/Ist Inisiator Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya foto bersama Ustadz Rafdinal dan Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Muhammadiyah Sumut DR H Mhd Yoesri Isfa, Minggu (27/8) di Medan.
Berita Sore/Ist Inisiator Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya foto bersama Ustadz Rafdinal dan Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Muhammadiyah Sumut DR H Mhd Yoesri Isfa, Minggu (27/8) di Medan.

MEDAN (Berita): Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Muhammadiyah Sumut menyampaikan dukungannya kepada Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya dikarenakan manfaatnya terasakan benar oleh masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas terselenggaranya kegiatan Khitan massal ini. Harapannya agar Prof Ridha dapat memberikan penyegaran, pencerahan untuk majelis kesejahteraan sosial ini,” ujar Ketua Majelis Pembinaan Kesejahteraan Sosial (MPKS) Muhammadiyah Sumut DR H Mhd Yoesri Isfa, Minggu (27/8) di sela-sela khitanan massal di Medan.

Puluhan peserta khitanan nampak gembira dengan kegiatan yang diadakan di Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah Jl. Jermal Medan. Kegiatan yang berlangsung secara lancar dan sukses tersebut. Hadir juga para tokoh masyarakat dalam acara pembukaan khitanan massal.

Buya Rafdinal, Kepala Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Prof Ridha dan tim sehingga pelaksanaaan khitanan massal ini dapat terlaksana. “Semoga program ini selalu berkelanjutan kedepannya sehingga dapat membantu ummat,” ujar pria yang juga Caleg DPD RI ini.

Prof.Ridha Dharmajaya dalam kegiatan mengingatkan pada para peserta untuk mengingat janji anak shalih ; “rajin shalat , rajin mengaji, patuh pada orang tua, rajin ke mesjid, rajin belajar”. Kegiatan khitanan massal Gadget Sehat merupakan bagian dari komitmen Prof.Ridha Dharmajaya untuk melahirkan generasi berkualitas. Dalam acara tersebut, Prof.Ridha Dharmajaya mengingatkan para orang tua agar memperhatikan penggunaan gadget yang tidak benar karena resiko yang cukup fatal yaitu text next syndrome dan saraf kejepit.(att).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *