Modus Tahan Truk Tangki CPO, Gol

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi.beritasore/alirsyah
Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi.beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita) : Satreskrim Polres Batubara berhasil meringkus RE alias Jadwal warga Dusun I Kecamatan Sei Suka Kab.Batubara Sumatera Utara yang beraksi modus tahan Truk Tangki bermuatan CPO dijalinsum Desa Laut Tador, kamis (13/1/2022)

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH melalui Kasat  Reskrim AKP Fery Kusnadi membenarkan penangkapan itu berawal aksi SE dan kawan-kawan sempat viral di media sosial yang direkam teman kerja supir.

Kemudian Parauli Manurung selaku korban pengemudi truk tangki kita arahkan untuk membuat laporan ke Polsek Indrapura,tidak berselang lama pelaku diketahui bernama Rustam Efendi di sekitaran lokasi pemerasan kita amankan kata Kasat Reskrim.

Kemudian petugas memboyong Rustam Efendi ke Kapolres Batubara, atas keterangan dan pengakuannya pelaku tidak sendirian melainkan dengan rekanya.

Kata Kasat Reskrim Polres Batubara kepada wartawan yang disampaikan Rustam Efendi kini identitas pelaku sudah kita kantongi dan masih dalam tahap pengembangan, ucapnya.

AKF Feri Kusnadu menambahkan, modus pelaku dengan menahan truk tangki bermuatan CPO untuk diarahkan kegudang, kemudian sebagian CPO yang ditruk akan disulang didalam gudang dan akan kita usut tuntas.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas diwlayah hukum Polres Batubara, jika ada oknum atau preman meresahkan segera dan secepatnya melapor ke Polres Batubara.

Jangan takut untuk melapor, pasti ditindak lanjuti.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *