Mobdis “Terduduk” Di Bengkel, Camat Rantobaek Jual Harta

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

MADINA (Berita): Mobil dinas (Mobdis) Camat Rantobaek rusak parah di bagian mesin tidak bisa digunakan. Camat Rantobaek Sopian, SAg terpaksa menyewa mobil untuk operasional dengan merogoh kantong sendiri, bahkan menjual harta yang ada. Miris.

“Saya menyewa mobil Rp7,5 juta sebulan dengan kontrak tiga bulan. Sewa mobil ini, bulan ini habis kontrak tiga bulan. Mungkin saya ke Panyabungan memakai kendaraan umum atau pinjam kendaraan staf,” ujar Camat Rantobaek Sopian menjawab waspada.id dan beritasore.co.id melalui sambungan telepon seluler, Kamis (27/7).

Informasi diperoleh, Mobdis Camat Rantobaek rusak parah di bagian mesin Inova BB 70 R, sekarang “terduduk” di salah satu bengkel di Kel. Tapus, Kec. Linggabayu. Mobil dinas Camat Rantobaek rusak pada deksel dan sejumlah sparepat lain.

Kepala Bidang Aset BPKAD Madina Armin Saputra Hakim Harahap menanyakan persoalan mobil dinas Camat Rantobek dalam kondisi rusak, camat yang tahu kondisinya.

“Kalau kondisinya, yang tahu camatnya, karena camat sebagai pengguna barangnya,” ujar Armin Saputra Hakim Harahap. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *