Menteri BUMN RI Bantu Yayasan Disabilitas Kabupaten Karo

  • Bagikan
Teks fhoto Staf Khusus Menteri BUMN RI Arya Sinulingga menyerahkan bantuan kepada Yayasan Alpha Omega lembaga yang peduli terhadap pembinaan anak-anak disabilitas di Kabupaten Karo Sumatera Utara Sabtu (16/3-2024).beritasore/alirsyah
Teks fhoto Staf Khusus Menteri BUMN RI Arya Sinulingga menyerahkan bantuan kepada Yayasan Alpha Omega lembaga yang peduli terhadap pembinaan anak-anak disabilitas di Kabupaten Karo Sumatera Utara Sabtu (16/3-2024).beritasore/alirsyah

BATUBARA (Berita) Menteri BUMN RI Erick Thohir terus mendorong agar program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN semakin bermanfaat untuk masyarakat.

Hal itu dikatakan Humas PT. Inalum saat mendampingi Menteri BUMN RI yang diwakili Staf Khususnya Arya Sinulingga menyerahkan bantuan kepada Yayasan Alpha Omega lembaga yang peduli terhadap pembinaan anak-anak disabilitas di Kabupaten Karo Sumatera Utara Sabtu (16/3-2024).

Menteri BUMN RI menyerahkan bantuan berasal dari PT Indonesia Asahan Alumunium, PalmCo (sub holding PT Perkebunan Nusantara), dan PT Telkom Indonesia (Persero) berupa obat-obatan senilai Rp.305 Juta dan mesin press senilai Rp.75 Juta dengan total Rp.380 juta.Erick Thohir berharap kepada anak-anak yang ada di Yayasan Alpha Omega diajari banyak hal untuk bisa hidup mandiri sesuai dengan kemampuan, mengurus hewan ternak,diajari bercocok tanam, sampai dengan mengolah biji kopi hingga memasok kopi untuk kebutuhan Cafe yang dikelola Yayasan Alpha Omega menaungi 80 anak disabilitas berkebutuhan khusus kata Arya Sinulingga.

Sementara Pt Daniel Bukit Ketua Yayasan Alpha Omega mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Menteri BUMN RI berasal dari PT Indonesia Asahan Alumunium, PalmCo (sub holding PT Perkebunan Nusantara), dan PT Telkom Indonesia (Persero) yang peduli terhadap anak-anak disabilitas.

Kemudian Menteri BUMN RI juga
membantu 1 mobil ambulance untuk Moderamen Gereja Batak Kristen Protestan (GBKP), Kabupaten Karo Sumatera Utara. Mudah-mudahan mobil ambulance ini kami manfaatkan untuk membantu masyarakat di Kabupaten Karo dalam mengantar jenazah atau kebutuhan gawat darurat dari masyarakat.

Hadir Ketua Yayasan Alpha Omega Pt (Pertua) Daniel Bukit, SVP PKBL Inalum Daniel Jimmy Hutauruk, dan Kadiv HK & TJSL PalmCo Ridho Syahputra Manurung, GM PT Telkom Sumatera Utara Handoko,Ketua Umum Moderamen GBKP Pdt. (Pendeta) Krismas Imanta Barus dan Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe Marsudi.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *