Masyarakat Desa Aek Suhat Nonton Bareng Film G30,S PKI

  • Bagikan

PALUTA (Berita): Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pelejar Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara, menyelenggarakan nonton bareng penghianatan G30 S PKI di Desa Aek Suhat Dusun pambungunan kecamatan Padang Bolak Paluta, Rabu 30/09/2020

Acara ini diselenggarakan dalam rangka mengenang sejarah kelam Bangsa Indonesia ketika Partai Komunis Indonesia (PKI) melakukan pembantaian terhadap 6 Jenderal dan 1 Perwira TNI AD masa itu.

Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Hajoran Siregar SE. melalui ketua Satuan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Padang Lawas Utara Henra Rambe, dalam Sambutannya menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan nonton bareng ini merupakan kegiatan Setiap Tahun sebagai pemuda tidak akan lupa akan sejarah yang paling kita tidak bisa lupakan akan penghianatan G30 S PKI di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara nonton bareng Film penumpasan Pengkhianatan G30S-PKI ini bertujuan untuk meningkatkan Generasi muda agar jangan sekali-kali melupakan sejarah kelam atas kekejaman faham komunis di Indonesia Ujarnya.

Lanjut Henra Rambe acara tersebut juga merupakan pelajaran penting untuk melindungi Pancasila sebagai dasar Negara untuk tidak disimpangi oleh ajaran komunisme.

Pantauan Media, nonton bareng yang dilaksanakan di Desa Aek Suhat Dusun pembangunan di Hadiri Masyarakat, Kepala Desa, Perangkat Desa. dengan melaksanakan Protokol Kesehatan mencuci tangan, jaga jarak, memakai masker.Pungkasnya.

ketua DPD AMPI Padang Lawas Utara, Gusti Putra Hajoran Siregar SE,bersama Pengurus AMPI Paluta Menyampaikan Paham komunis itu sesat dan harus ditumpas ujarnya disela sela saat nonton bareng kepada media.Merdeka Merdeka Merdeka.( ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan