Masuk 7 Besar, Semoga Desa Aek Sabaon Raih Prestasi Tingkat Provsu

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Sekda Tapsel, Sofyan Adil saat menyambut kunjungan tim evaluasi TP PKK Provinsi di Desa Aek Sabaon, Kec. Marancar, Jumat (4/8).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Sekda Tapsel, Sofyan Adil saat menyambut kunjungan tim evaluasi TP PKK Provinsi di Desa Aek Sabaon, Kec. Marancar, Jumat (4/8).

 

TAPSEL (Berita): Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu yang diwakili Sekreris Daerah (Sekda), Sofyan Adil berharap dengan masuknya 7 besar kategori “Hatinya PKK” semoga Desa Aek Sabaon bisa meraih prestasi di tingkat Prov. Sumut.

” Harapan kami Desa Aek Sabaon ini bisa meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ujar Sofyan saat menyambut kunjungan tim evaluasi TP PKK Provinsi dalam kategori Hatinya PKK di Desa Aek Sabaon, Kec. Marancar, Jumat (4/8).

Disamping itu, dia juga menyampaikan mengapresiasinya terhadap seluruh stakeholder yang telah berperan dalam menyukseskan desa binaan tersebut.

Dia berharap agar program tersebut dapat berkelanjutan sehingga, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapsel terkhusus Desa Aek Sabaon, sejalan dengan visi Tapsel.

Sementara, Nina Respani Ketua Tim Evaluasi TP PKK Provinsi mengapresiasi Desa Aek Sabaon atas persiapan yang telah dilaksanakan. Dia juga mengucapkan selqmat
atas prestasi yang telah dicapai Desa Aek Sabaon, yang tengah berhasil memasuki 7 besar.

“Hanya saja tinggal menentukan peringkat 1, 2, 3, dan harapan 1, 2, 3, 4 untuk tingkat kabupaten,” Jadi laksanakan yangg terbaik dari yangg terbaik,” pesan Nina.

Turut hadir, Tim Evaluasi dari Provinsi Sumut (Rofikoh dan Yosi), Asisten, pimpinan OPD, Kabag, Camat Marancar dan Forkopimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Marancar, Ketua PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Masyarakat Desa Aek Sabaon. (Rong)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *