Marthunis: Bantu Pak Azmi Bangun Aceh Singkil

  • Bagikan

Aceh Singkil (Berita) :Mantan Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil periode 2022-2023,Marthunis,ST DEA mengajak semua pihak membantu Drs. Azmi MAP selaku Pj bupati saat ini membangun Aceh Singkil.

“Kalau pemimpin gagal tentu masyarakat merasa tersakiti,Aceh Singkil kedepan harus lebih pede dan mampu berimajinasi, itu pasti bisa bila dilakukan serius”.

Pernyataan ini diutarakan Marthunis,saat menyampaikan kesan dan pesan nya saat acara pisah sambut Penjabat bupati Aceh Singkil periode 2023-2024 di Pendopo bupati,Jumat (28/7/2023).

Utama nya kepada ASN lanjut nya agar menjaga kedisiplinan kerja,masuk tepat waktu dan kerja profesional dalam memberi abdi kepada masyarakat.

Pun terhadap Mitra sejajar ,para anggota legislatif juga dibutuhkan peran dan kerja sama yang baik,”viskal kita sulit sehingga butuh kerja sama yang arif membangun daerah ini “ungkap nya.

Sebelum nya,Ustazd Rosman Hasmi yang didaulat sebagai tokoh masyarakat dalam sambutan nya mengatakan bahwa sosok Marthunis dimata masyarakat adalah orang yang baik dan taat dalam agama nya serta sudah banyak berbuat untuk Aceh Singkil.

” Allah SWT telah memperedarkan masa dan waktu,ada perjumpaan ada perpisahan, ada yang datang dan pergi,itu sudah menjadi ketentuan Nya ” kata Ustadz Rosman.

Inti nya, Marthunis sudah banyak berbuat,”Kami tidak mampu membalas, semoga Allah SWT membalas amal baik dengan husnul khatimah,”

Pesan nya juga kepada Penjabat bupati baru agar mencermati pengaruh eksternal dan internal,” kita kawal dan dukung Pj bupati baru,jangan ganggu kinerja nya dari unsur parpol atau lain nya,” tegas Rosman yang juga Ketua MPU Aceh Singkil ini.

Sementara,Drs.Azmi MAP selaku Penjabat bupati Aceh Singkil periode 2023-2024 mengakui bahwa pak Marthunis sudah banyak melakukan loncatan besar namun belum tuntas.

“Sekarang tugas kami melanjutkan program yang telah digagas beliau, ” tegas Azmi.

PR yang super berat menanti yaitu melepaskan pasung kemiskinan dari Aceh Singkil yang telah cukup lama melekat erat.

“Ini tugas berat, ini kerja keroyok, mari kita bangun Aceh Singkil dengan bahu membahu bersama-sama segenap elemen dan kekuatan yang ada, Insya Allah kita bisa, ” harap nya optimis. (zel).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *