Mantan Ketua Partai Demokrat HM Sazali Ikut Bacalon Wali Kota Binjai

  • Bagikan
Berita Sore/ist HM Sazali

BINJAI (BERITA): Mantan Ketua Partai Demokrat (PD) HM Sazali kembalikan berkas penjaringan Calon Walikota Binjai di Partai Demokrat, Rabu (24/4/2024).

HM Sazali saat ini masih sebagai anggota DPRD Binjai juga merupakan tim pemenangan calon Wali Kota Binjai Amir Hamzah. Sebelumnya HM Sazali sebagai tim pemenangan HM Idaham.

Mendaftarnya mantan Ketua PD Binjai dua priode itu menjadi tantangan bagi PD, seperti disebutkan salah seorang pengurusnya, apakah PD memprioritaskan kader. Jika hal itu sebagai prioritas kini persaingan di PD antara Amir Hamzah dan HM Sazali yang keduanya merupakan kader PD.

HM Sazali kini masih menjabat Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kader dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini, saat menyerahkan formulir pendaftaran didampingi Pengurus DPD Demokrat Sumut, Edwin Ginting Suka, serta para pengurus dan relawan.

Pria yang akrab disapa Bajor itu juga disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Binjai H Juli Sawitma Nasution, Sekretaris Devi Risda beserta unsur pengurus, serta tim pendaftaran dan penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2024-2029.

Dalam penyampaian visi dan misi HM Sazali ingin Binjai menjadi kota yang religius. Sebab dengan memiliki pondasi yang kuat, maka dengan begitu kita dapat memperkuat pembangunan mental.

Konsep Good governance atau Pemerintahan yang bagus juga merupakan program yang diusung oleh pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Binjai ini.

“Sebab tanpa good governance, maka masyarakat sulit untuk diatur. Begitu juga sebaliknya, dengan dapat berjalannya pemerintahan yang bagus, maka masyarakat bisa terpimpin dan dapat menjadi manusia yang berdaya guna,” tuturnya.

Sebagai bakal calon Walikota Binjai, HM Sazali juga Binjai menjadi Kota yang sejahtera.

“Sejahtera disini dalam artian bersihnya terpenuhi, SDM nya terpenuhi serta lapangan pekerjaannya juga ada. Dengan begitu, bila sudah sejahtera, maka Binjai akan menjadi kota yang maju,” ujar pria yang mengusung tagline Binjai Maju dan Berseri ini. (RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *