Manfaatkan Momen Halal Bi Halal Saling Bermaafan

  • Bagikan
Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu saat menghadiri acara halal bihalal akbar Pemerintah Kec. Sipirok bersama BKMT Marsada di halaman Kantor Camat Sipirok, Selasa (23/4/2024).beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu mengajak masyarakat Sipirok untuk memanfaatkan momen halal bi halal untuk saling bermaafan antar sesama.

“Halal bi halal merupakan sebuah tradisi yang hanya ada di Indonesia dan tidak dimiliki oleh negara-negara lain guna pererat silaturrahmi,” ujarnya saat menghadiri acara halal bihalal akbar Pemerintah Kecamatan Sipirok bersama BKMT Marsada di halaman Kantor Camat Sipirok, Selasa (23/4/2024).

Disamping itu, Dolly menyambut baik atas terselenggaranya acara halal bihalal yang digagas oleh Camat Sipirok beserta pemuka kecamatan yang telah mengundang seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Sipirok.

Dia berharap tradisi yang sudah dibudayakan tersebut dapat dijadikan momentum silaturahmi untuk saling bermaaf-maafan serta untuk memperbaiki komunikasi antar sesama.

“Secara pribadi, saya juga menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada camat, kepala desa, lurah dan seluruh lapisan masyarakat yang berhadir,” tuturnya.

Camat Sipirok Sahruddin Perwira mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Tapsel yang tengah berkenan hadir dalam acara halal bi halal tersebut.(Rong)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *