M Arifin Siregar Kembali Pimpin SAPMA-PP Palas

  • Bagikan
Keterangan Gambar: Ketua SAPMA-PP Palas, M. Arifin Siregar kembali menerima bendera petaka dari Wakil Ketua Pimpinan Wilayah SAPMA-PP Sumatera Utara, Satria Siregar SH, di aula Hotel Syamsiah, Minggu (6/7) (Berita/Ist).
Keterangan Gambar: Ketua SAPMA-PP Palas, M. Arifin Siregar kembali menerima bendera petaka dari Wakil Ketua Pimpinan Wilayah SAPMA-PP Sumatera Utara, Satria Siregar SH, di aula Hotel Syamsiah, Minggu (6/7) (Berita/Ist).

PALAS (Berita): Melalui Musyawarah Cabang ke-II PC Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Padanglawas (Palas), M Arifin Ilham Siregar kembali terpilih untuk memimpin periode 2023-2025, di Aula Hotel Syamsiah, Jalan Surapati Lingk. III Pasar Sibuhuan, Minggu (6/8).

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah SAPMA-PP Sumatera Utara, Satria Siregar SH, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru terpilih dan semoga Ketua terpilih selalu amanah dalam menjalankan roda organisasi.

Satria Siregar, mengingatkan dalam rangka mewujudkan cita-cita historis perjuangan SAPMA PP ke masa depan. Maka SAPMA PP harus mempertegas posisinya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi melaksanakan tanggung jawabnya bersama seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan tercapainya cita-cita reformasi.

SAPMA juga hadir untuk memenuhi kebutuhan yang sangat strategis bagi Ormas Pemuda Pancasila dalam mempersiapkan kader pemimpin masa depan untuk organisasi, yang terlatih dan dapat memahami nilai-nilai juang yang ada pada kader PP.

SAPMA adalah wadah lembaga dalam keluarga besar Pemuda Pancasila yang menghimpun para siswa, pelajar dan mahasiswa yang masih menuntut ilmu pengetahuan sesuai dengan jenjang yang sedang ditekuni saat ini.

Untuk itu, SAPMA PP adalah kawah candradimuka kader yang dipersiapkan untuk masa depan organisasi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia dibidang ilmu pengetahuan dan teknologi, mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera yang dilandasi oleh nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Ketua SAPMA PP Palas terpilih, M. Arifin Siregar, menegaskan bahwa SAPMA PP Palas di bawah kepemimpinannya akan terus berkomitmen untuk menjadi organisasi yang bisa menjadi wadah representatif bagi pemuda di daerah itu.

“Kita siap membuka diri berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk mempertegas posisi pemuda hari ini dalam menyambut bonus demografi dan menempatkan pemuda sebagai pelaku pembangunan daerah melalui program-program yang terukur untuk mewujudkannya,” tegas Ketua SAPMA-PP Palas. (Tio)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *