LP3KD Batubara Dikukuhkan

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Bupati Batubara H Zahir mengukuhkan pengurus LP3KD Kabupaten Batubara periode tahun 2023-2028 di aula Rumah Dinas Bupati Batubara Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Sabtu (12/8).

BATUBARA (Berita): Bupati Batubara H Zahir, mengukuhkan pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gereja Katolik Daerah (LP3KD) Kabupaten Batubara periode tahun 2023-2028 di aula Rumah Dinas Bupati Batubara Komplek Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Sabtu (12/8).

Dalam sambutannya, Bupati Batubara mengatakan dan berpesan kepada pengurus agar menjalankan tugas dan amanah dengan sungguh-sungguh untuk menghasilkan kelompok paduan suara gereja Katolik yang berprestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Zahir mengakui selama kepemerintahan dirinya terus mendukung kegiatan organisasi keagamaan demi mewujudkan misinya dalam menjadikan masyarakat Batubara yang religius. “Selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik,” katanya.

Hadir Kabag Kesra Batu Bara Adenan Haris, pastor dan jemaah Gereja-gereja Katolik di Kabupaten Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *