Lokasi Vaksinasi Massal Dihiasi Balon

  • Bagikan
Suasana vaksinasi massal di Lingkungan VII Kelurahan Brandan Barat Kec Babalan,  Langkat terlihat ceria, Jumat(17/12) . beritasore/ist
Suasana vaksinasi massal di Lingkungan VII Kelurahan Brandan Barat Kec Babalan,  Langkat terlihat ceria, Jumat(17/12) . beritasore/ist

P.BRANDAN (Berita) : Suasana vaksinasi massal di Lingkungan VII Hangtuah Taman Bunga Kelurahan Brandan Barat Kec Babalan, Kab Langkat terlihat unik. Pasalnya dekorasi lokasi vaksinasi penuh dihiasi balon, Jumat(17/12).

Sehingga kegiatan vaksinasi  Covid-19 itu  seperti layaknya suasana pesta ulang tahun.

Terkait hal itu, Lurah Brandan Barat Musa Pasaribu ketika dikonfirmasi mengatakan dekorasi lokasi vaksinasi memang disetting sedemikian rupa.

Disebutkan, vaksin identik dengan hal yang menakutkan. Jadi untuk menghindari hal itu maka dibuat dekorasi seperti acara ulang tahun.

Musa menuturkan, lokasi vaksinasi massal di Kelurahan Brandan Barat dibagi dua lokasi. Lokasi pertama di Lingkungan VII  Taman Bunga dan lokasi kedua di ruang perpustakaan Masjid Ubudiyah.

Dia menjelaskan, vaksinasi massal di Kelurahan Brandan Barat menggunakan tenaga kesehatan dari Puskesmas P.Brandan.

“Alhamdulillah sejak awal hingga sampai saat ini warga yang sudah divaksin di Kelurahan Brandan Barat mencapai 74 persen ,” sebutnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *