Lapas ll A Pematang Siantar Berikan Kenyamanan Warga Binaan

  • Bagikan

Pematang Siantar (Berita) :  Lembaga Permasyarakat Kelas II A Pematang Siantar akan berikan kenyamanan warga binaan di satu tempat, dalam menuangkan segala sesuatunya, baik dalam kreativitas maupun keagamaan.

Diantaranya lapas selalu memberikan kepada warga binaan agar selalu meningkatkan ibadah, dimana ibadah merupakan bentuk wujud  peningkatan ketagwaan iman, bagi warga binaan agar tetap lebih dekat kepada sang pencipta.

Demikian dikatakan Kalapas Kelas IIA Pematang Siantar Rudy Fernando Sianturi , kepada parah tokoh  agama, untuk tetap memberikan pencerahan iman bagi warga binaan lapas kls IIA pematang Siantar pada, Senin (20/12) Bertempat di Lapas Pematang Siantar.

Disela ini juga selaku pimpinan,menekankan kepada  para tokoh agama , bahkan instansi dan organisasi agar memberikan tenaga, pemikiran, dibidang sosial, untuk meningkatan  ilmu keagamaan di lapas pematang Siantar, bentuk kepedulian sosial yang diterima dari organisasi Bankom raya yang diketuai oleh Muhammad Muklis Lubis selaku ketua Bankom raya.

Kepala lapas  juga menyambut baik, bentuk bantuan sosial itu ,dari Bankom raya yaitu, pemberian alat sembayang  dan lainnya untuk digunakan oleh para warga binaan tersebut.

Pemberian bantuan tersebut yang  diwakilkan oleh Kasi Binadik Auliya Fahmi beserta KPLP Raymond Girsang.

Dengan ini Kalapas klas IIA berterimakasih kepada organisasi Bankom raya, agar kedepannya lebih baik, diminta kepada para pemuka agama  tetap bersinergi dalam menguatkan keimanan para warga binaan lapas kelas IIA pematang Siantar.(Sur)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *