Lapas Labuhan Ruku Sambut HBP Ke-60 Secara Virtual

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Soetopo Berutu didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra, Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi sambut HBP Ke-60 secara virtual.

BATUBARA (Berita): Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan menyambut Bulan Suci Ramahan 1445 H, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku ikuti kegiatan secara virtual di Aula Lapas Labuhan Ruku.

Hal itu dikatakan Alexander Lisman Putra Kepala Lembaga Pemasyarakatan melalui Rizky, Humas Lapas Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan HBP diawali dengan sambutan Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Dr Dhahana Putra, Bc.IP.,SH.,MSi menyebutkan
Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), dilanjutkan dengan sambutan Reynhard Silitonga Direktur Jenderal Pemasyarakatan.

Tidak terasa 60 tahun sudah pemasyarakatan berbakti kepada negara, hadir melaksanakan fungsi dan tujuan pemasyarakatan, yang tentunya tidak lepas dari seluruh jajaran pemasyarakatan bertugas di lapangan.

Reynhard Silitonga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh petugas pemasyarakatan, terkhusus kepada petugas pemasyarakatan yang terdahulu,yang masih aktif sampai saat ini, terimakasih untuk dedikasi dan kerja kerasnya memperjuangan pemasyarakatan hingga bisa menjadi seperti ini.

Sedangkan pada Pembukaan HBP, Soetopo Berutu melakukan Monev dan memantau Pelaksanaan Tugas dan fungsi setiap Seksi didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku, Alexander Lisman Putra, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, berharap semua pegawai mengerjakan seluruh pekerjaan sesuai tugas.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *