Lapas Labuhan Ruku Jalin Kerja Sama dengan BSI Indrapura

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kalapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra usai penandatangan perjanjian kerja sama dengan BSI Kantor Cabang Indrapura di Labuhan Ruku Senin (25/3/2024).

BATUBARA (Berita): Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Alexander Lisman Putra menandatangani kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Indrapura di Aula Lapas Labuhan Ruku Senin (25/3/2024).

Hal itu dikatakan Rizky, Humas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Labuhan Ruku kepada Berita Selasa (26/3/2024).

Kalapas dan Kantor Cabang BSI Indrapura tandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) 125 orang petugas Lapas Labuhan Ruku terkait penyaluran gaji, kompenen gaji dan jasa layanan perbankan.

Alexander Lisman Putra berharap agar seluruh petugas dapat memanfaatkan PKS yang sudah ditandatangani ini dengan maksimal, baik terkait payroll gaji maupun jasa perbankan lainnya pada BSI yang merupakan Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbasis syariah terbesar di Indonesia.

BSI merupakan bank hasil penggabungan tiga bank Syariah, yakni PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS), PT Bank BNI Syariah (BNIS), dan PT Bank Syariah Mandiri (BSM).

“Sudah merupakan pilihan yang tepat kami menggandeng BSI sebagai mitra kerja dalam pelayanan penyaluran gaji petugas,” ungkap Alexander.

Sementara itu Manager BSI Indrapura berharap Lapas Labuhan Ruku memudahkan seluruh petugas yang ingin menikmati produk -produk jasa perbankan BSI yang tidak bisa didapatkan pada bank konvensional lainya.

BSI melayani simpan/pinjam, pelayanan umroh, maupun tabungan haji dengan mendatangi langsung Kantor Cabang BSI Indrapura.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *