Lakalantas Maut di Sergai 3 Tewas 1 Luka

  • Bagikan
Teks foto: Korban tewas dilokasi kejadian dan kedua kendaraan.ist
Teks foto: Korban tewas dilokasi kejadian dan kedua kendaraan.ist

.

PERBAUNGAN (Berita): Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut ke terjadi di Kab.Serdang Bedagai (Sergai), kali ini di
jalan umum hotmix Desa Lubuk Bayas menuju Desa Sei Nagalawan persisnya di Dusun I Desa Sei Nagalawan Kec. Perbaungan, Rabu (8/3/2023) malam sekira pukul 23:30.

Sepeda motor Honda Revo BK 6633 XAJ tabrakan laga kambing dengan sepeda motor Honda tanpa nomor plat kendaraan, akibatnya menelan korban jiwa 3 orang meninggal (tewas) dan satu orang luka berat.

Informasi diperoleh Kamis (9/3/2023) peristiwa lakalantas maut terjadi berawal saat sepeda motor Honda tanpa nomor plat kendaraan dikendarai Fauzi,39, warga Desa Sei Nagalawan Kec.Perbaungan datang dari arah Desa Lubuk Bayas menuju arah Desa Sei Nagalawan berboncengan dengan M Mustafa,39, warga yang sama.

Setiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan dari Desa Sei Nagalawan menuju Desa Lubuk Bayas melaju sepeda motor Honda Revo BK 6633 XAJ yang di kendarai TSJPS,18, warga Kec.Teluk Mengkudu berboncengan dengan JS,16, warga Kec.Teluk Mengkudu.

Diduga kedua pengendara kurang berhati-hati sehingga tabrakan laga kambing tidak terhindarkan.

Akibat peristiwa itu pengendara sepeda motor Honda Revo TSJPS tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka serius di kepala, pengendara sepeda motor Honda Fauzi juga tewas di RSU Trianda dengan kondisi luka serius di bagian kepala.

Sedangkan korban tewas ke tiga M Mustafa, almarhum tewas di lokasi kejadian juga dengan luka serius dibagian kepala, sementara JS mengalami luka berat dengan kondisi tangan kiri patah dan sejumlah luka lainnya, saat ini JS menjalani perawatan di RSU Trianda.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu SH Kamis (9/3) sore membenarkan terjadinya peristiwa lakalantas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor dengan korban jiwa, tiga tewas dan satu luka berat.

” Kasusnya telah ditangani pihak Satuan Lalulintas Polres Sergai, termasuk mengamankan dua kendaraan terlibat tabrakan serta mengevakuasi seluruh korban ke rumah sakit”, terang AKP Andita Sitepu.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada semua pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan berlalulintas lengkapi kelengkapan kendaraanya supaya terhindar dari kecelakaan lalulintas, tutupnya. (a15/cmw)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *