Kuatkan Persaudaraan, Bupati Zahir Gelar HBH Idul Fitri 1443 H

  • Bagikan
Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP gelar Halalbihalal ( HBH) Idul Fitri 1443 H/2022 M di Pendopo Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Rabu (11/05/2022).beritasore/alirsyah
Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP gelar Halalbihalal ( HBH) Idul Fitri 1443 H/2022 M di Pendopo Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh Rabu (11/05/2022).beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Setelah dua Tahun lamanya Covid-19 melanda Dunia, khususnya Kab.Batu Bara Sumatera Utara.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M Pemerintah Kabupaten Batu Bara, Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP menggelar Halalbihalal ( HBH ) Idul Fitri 1443 H di Pendopo Desa Simpang Dolok Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (11/05/2022).

Dalam pidato Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.AP mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohonan maaf lahir & batin atas nama keluarga dan Pemerintahan  Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Serta mengingatkan untuk selalu menjaga imunitas tubuh dan selalu berolah raga agar tidak mudah terserang penyakit yang kadang kala dapat saja datang pada masa pancaroba saat ini.

Pemerintahan Kabupaten Batu Bara akan terus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat sebagai wujud pelayanan aparatur pemerintah dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi masyarakat religius yang berbudaya dan sejalan dengan misi Bupati Zahir.

Pemerintahan Kab.Batu Bara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Kadin Batu Bara Berbagi H.OK Faizal Abdul Djalil SE dan tim Kadin Berbagi yang menginisiasi silaturahmi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, kita kembali dapat bersilaturahmi dikarenakan Kabupaten Batu Bara telah memenuhi status herd immunity dengan vaksinasi warga yang telah mencapai hampir seratus persen.

Hadir Ketua DPRD Batu Bara M Safi’i,sejumlah OPD Batu Bara,

Organisasi kepemudaan,Organisasi masyarakat,Majelis Ulama Indonesia (MUI), GEMKARA,Partai Politik di Kabupaten Batu Bara,Tokoh masyarakat dan ratusan warga dari berbagai kelompok guna melepas rindu dan mempererat tali silaturahmi saling berjabat tangan dan maaf memaafkan.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *