KSJ Sumut Launching Umroh Gratis Di Padang Lawas

  • Bagikan
Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis SH,MH Badan Pendiri sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) didampingi KSJ Sumut Loncing Umroh Gratis di Padang Lawas Sumatera Utara, Selasa (25/7/2023).

BATU BARA (Berita): Badan Pendiri sekaligus Pembina Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis SH,MH mantan Kapolres Batu Bara didampingi Ketua KSJ Provinsi Sumatra Utara Dr.Abdul Manan Nasution,Para Ulama, Penasehat KSJ , Pembina KSJ Provinsi Sumut, memulai Launching 2.500 Umroh gratis masyarakat  Najir Mesjid, Bilal Mayid, Guru Ngaji dan Guru Pesantren Se-Kabupaten Padang Lawas Sumatera Utara, Selasa (25/7/2023).

Launching Umroh gratis digagas KSJ Provinsi Sumatera Utara di Pondok Pesantren Al Muhisan mengisahkan d u a peserta akan di berangkatkan dalam Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah pada tahun 2024 mendatang.

Sayembara Umroh gratis diperutukan kepada Masyarakat yang menjalankan Profesi sebagai Najir Mesjid , Bilal Mayid,Guru Ngaji dan Guru Pesantren serta Penggali kubur yang belum Pernah ke Tanah Cuci Mekkah Arab Saudi. Sayembara  Umroh gratis berlangsung 2 hari Minggu – Senin Juli 2023.

Panitia penyelenggara sudah mendapatkan Calon Jemaah Haji Umroh 2 orang dari 2.500 Peserta yang mengikuti Sayembara.

Pembina /Pendiri KSJ Pusat Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis SH.MH dalam Pidato mengatakan, bukti nyata Allah SWT mengobulkan Program KSJ Pertama di Padang Lawas Sumatera Utara.

Insa Allah hasil Sayembara Para peserta Umroh gratis diberangkatkan Tahun 2024, diamini seluruh peserta Syembara.

Kombes Pol (Purn) H.Ikhwan Lubis SH,MH menyebutkan KSJ akan  melaksanakan hal yang sama diseluruh Daerah Sumatra Utara calon peserta Syembara Umroh gratis untuk masyarakat  Dhuafa.

Harapan saya kepada Pemenang Sayembara Umroh gratis agar bisa lebih berserah diri,lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dan bagi yang belum mendapatkan tiket Umroh gratis jangan berkecil hati, mungkin harus lebih Ikhlas lagi untuk melayani masyarakat ucapnya.

Sementara Ketua KSJ Provisi Sumut Dr. Abdul Manan Nasution didampingi Para Ulama, Pembina KSJ sekaligus Penasehat KSJ mengatakan semoga Umroh gratis dapat membantu Para Profesi Pelayan masyarakat dalam Ibadah kepada Allah SWT.

Masyarakat Dhuafa yang Berprofesi Sebagai Najir Mesjid, Guru Ngaji dan Guru Pesantren serta Bilal Mayid agar tercapai ke inginannya untuk menunaikan Ibadah  Umroh ke Tanah Suci Mekah.

Hari ini KSJ Pusat dan KSJ Provinsi berada di Padang Lawas Sumatera Utara , besok mungkin dikota lain. Kegiatan program Umroh gartis KSJ sudah sejak lama untuk bisa terus membantu masyarakat yang kurang mampu. KSJ punya program jangka panjang sebut Dr.Abdul Manan Nasution.

Terimakah Ya Allah

Di sela-sela rasah dan gelisah, Ibu Lansia ber profesi Bilal Mayid dan Guru Ngaji mengaku tidak pernah bermimpi menjadi pemenang Syembara Umroh gratis.

Terimakasih ya Allah” Allah Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang Maha Mendengar dan Melihat. Izin Allah SWT melalui KSJ, Do’a saya selama ini di Izabahkan bisa menunaikan Rukun Islam Ke-5.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *