KSJ Mengajak PB IPMBB Berkolaborasi Kegiatan Amal Sosial

  • Bagikan
Ketum PB IPMBB resmikan Sekretariat PK UNA,  Senin (10/1/2022).beritasore/Alirsyah
Ketum PB IPMBB resmikan Sekretariat PK UNA,  Senin (10/1/2022).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Ketua Umum KSJ Pusat Bung Saharuddin dalam menghadiri peresmian Sekertariat PK IPMBB Universitas Asahan yang dilaksanakan di Sekertariat PK IPMBB UNA di Perumahan Grand Asia,kec. Talawi Kab.Batubara Sumatera Utara.

Bung Saharuddin nmenyampaikan pidato dan pesan tertulis Pendiri/Pembina Utama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH semoga PB IPMBB solid dan kuat, siaran pers diterima Berita, Senin (10/1/2022).

Dinamika berorganiasi pasti selalu ada, dan itu akan membuat kalian semakin tangguh dilapangan.

Kata Bung Saharuddin, perubahan dan kepemimpinan Batubara kedepan ada dipundak kalian, persiapkan diri sebaik-baiknya agar pembangunan Batubara dapat dikawal.

Karena Mahasiswa adalah kontrol sosial dan Kebijakan publik, kalian juga penggerak dan agen perubahan dimanapun kalian beradam, ujar Saharuddin.

Mohon maaf ketidak hadiran Pendiri/Pembina Utama KSJ AKBP H Ikhwan SH,MH, insa Allah diwaktu terdekat KSJ akan mengagendakan kunjungan resminya “ucap Saharuddin didampingi aktivis Wahid Iskandar Barus,Ilyas Sitorus,Razali,Usman dan Andy Setiawan.

Ketua Umum KSJ mengajak IPMBB untuk berkolaborasi dalam kegiatan amal sosial yang rutin dilakukan KSJ, sekaligus memperkuat relawan Pelajar dan Barisan Mahasiswa.

Sementara Ketua Umum terpilih pada Mubes ke – 17, Darmawan menyampaikan rasa bangganya dan mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Komisariat dan demisioner PK IPMBB UNA, serta ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang ikut serta menyukseskan acara tersebut.

“Apresiasi setinggi-tingginya serta bangga saya kepada rekan-rekan PK IPMBB UNA diresmikannya Seketaritan, khususnya   kepada KSJ turut berkolaborasi dan ini sangat luar biasa, ucap Darmawan.

Pesan

Darmawan berpesan kepada PK yang berhadir agar memiliki Sekertariatan di masing-masing Komisariat, dan insyaallah dalam tahun ini PB IPMBB akan mempunyai Sekertariat tetap, tandasnya.

Sedangkan Ketua PK IPMBB UNA Khalawatia menyampaikan dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak yang turut serta membantu, baik senior dan juga KSJ, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, kita juga berbagi kepada Anak Yatim sebanyak 30 orang berupa Sembako beras dan tali asih dari KSJ.

Hal serupa disampaikan Ketua panitia Muhammad Rizky,kedepan  PB IPMBB dan PK-PK IPMBB se Sumut tetap solid membangun kemitraan.

Turut hadir Elfi Haris Putra Batubara kini bertugas sebagai Kepala Bea Cukai Bandara International Kuala Namo di Deli Serdang (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *