KPU Palas Lepas 12 Armada Logistik Pemilu 2024

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Ketua KPU Palas Indra Syahbana Nasution melepas 8 armada logistik Pemilu 2024 di halaman Kantor KPU Palas Jalan Listrik Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Senin (12/2/2024).

PALAS (Berita): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padanglawas (Palas) mendistribusikan logistik Pemilu 2024 dengan menggunakan 12 armada untuk 8 Kecamatan, di halaman Kantor KPU Palas Jalan Listrik Lingkungan VI Pasar Sibuhuan, Senin (12/2/2024).

Ketua KPU Palas, Indra Syahbana Nasution, mengatakan pendistribusian logistik berupa surat suara, kelengkapan TPS dan kebutuhan lainnya untuk pelaksanaan Pemilu itu, dikawal oleh anggota KPU Palas dan personil Kepolisian hingga ke kecamatan.

Dimana, untuk tahap pertama itu logistik yang disalurkan untuk Kecamatan Sosopan, Sosa Timur, Huristak, Huragi, Barumun Tengah, Barumun Barat, Sihapas dan Kecamatan Batang Bulu Sutam. Kemudian dilanjutkan pada Selasa (13/2/2024) untuk 9 kecamatan lainnya.

“Kita berharap penyaluran logistik ini berjalan lancar dan tanpa hambatan hingga sampai tujuan. Sementara untuk wilayah yang sulit dilalui akan kita tambah armada sesuai kondisi jalan. Sehingga logistik aman dan dapat dipergunakan hingga pelaksanaan pemilihan,” ucap Indra Syahbana.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK, menambahkan untuk pengamanan telah disiapkan 200 personil di Kantor KPU Palas termasuk personil yang ikut dalam armada pengangkut logistik yang akan mengamankan dan menginap di desa hingga pelaksanaan Pemilu.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan turut menjaga kekondusifan di tengah-tengah masyarakat dan terlaksananya Pemilu yang aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Pantauan Berita, pendistribusian tersebut turut dihadiri Ketua Bawaslu Palas, Alex Sabar Nasution, Kasi Intel Kejari Palas, Andri Rico Manurung, SH dan Danramil 08 Barumun, Kapten Inf Anahar Jusar serta undangan lainnya. (Tio).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *