KPU Palas Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

  • Bagikan
KPU Palas Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024
KPU Palas Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

PALAS (Berita): Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padanglawas (Palas) mulai menggelar rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dalam Pemilu 2024 tingkat Kabupaten di Aula Hotel Syamsiah, Jl. Surapati Lingk. III Kelurahan Pasar Sibuhuan. Selasa (27/2).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Palas, Indra Alamsyah dan dihadiri Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, Kapolres Palas AKBP Diari Astetika SIK, Ketua Bawaslu, Alex Sabar Nasution, Sekretaris KPU Syafyar, PPK Kecamatan, para saksi Parpol dan saksi Capres/Cawapres serta sejumlah undangan lainnya.

Indra Alamsyah, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu serentak 2024 sehingga proses pelaksanaan pemungutan suara di 801 TPS pada 17 kecamatan yang ada di Palas berjalan kondusif.

Ia mengungkapkan, pelaksanaan pleno terbuka tersebut dijadwalkan selama tiga hari hingga 29 Februari 2024.

“Kita berharap pelaksanaan pleno ini bisa dilaksanakan semaksimal mungkin dan nantinya apabila permasalahan ataupun masukan dari Bawaslu atau saksi dapat diselesaikan sesegera mungkin,” ucapnya.

Ketua Bawaslu Palas Alex Sabar Nasution, juga berharap pelaksanaan pleno tersebut dapat berjalan damai dan lancar hingga semua tahapan dilaksanakan.

“Semoga pesta demokrasi Pemilu 2024 di Palas menjadi pesta demokrasi yang berjalan lancar dan aman sesuai harapan bersama,” ucapnya. (Tio).

Keterangan Gambar: KPU Palas menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Aula Hotel Syamsiah, Selasa (27/2) (Berita/Muhammad Satio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *