Kombes Pol. Ikhwan Kunjungi Anak Korban Pembunuhan Satu Keluarga

  • Bagikan
Kombes Pol. Ikhwan SH,MH kunjungi anak korban Pembunuhan satu Keluarga, Jum'at pagi (20/5/2022 ) di Jln.Kayu Putih Kel.Mabar Kec.Medan Deli Sumatra Utara.beritasore/alirsyah
Kombes Pol. Ikhwan SH,MH kunjungi anak korban Pembunuhan satu Keluarga, Jum'at pagi (20/5/2022 ) di Jln.Kayu Putih Kel.Mabar Kec.Medan Deli Sumatra Utara.beritasore/alirsyah

BATU BARA (Berita): Dewan Pembina /Pendiri KSJ Sang Pejuang Duafa Kombes Pol. Ikhwan SH,MH didampingi Ketua KSJ Kota Medan Ade Zona kunjungi Rumah Kinara (9) anak korban pembunuhan satu keluarga Jum’at pagi (20/5/2022 ) di Jln.Kayu Putih Kel.Mabar Kec. Medan Deli Sumatra Utara.

Pesan WhatsApp mantan Kapolres Ke-6 Batu Bara Kombes Pol Ikhwan SH,MH kepada Berita mengatakan Kinara anak yang selamat dari Pembantaian dan pembunuhan satu keluarga yang di lakukan  Andi mata Lala CS di Jalan Kayu putih Kel. Mabar Kec.Medan Deli.

Semenjak KSJ mengetahui keberadaan dan keadaan Kirana yang selamat dari Pembantaian keluarganya pada tahun 2017 lalu, dan kini Kirana sudah berusia 9 Tahun tetap kita bantu dan kita perhatikan.

Hari ini kita bersama-sama mengunjungi anak sebatang kara dan terus berbagi kepada masyarakat sekitar rumah Kinara bersama KSJ Kota Medan dan Kartini KSJ Medan Deli.

Kirana adalah tanggung jawab kita bersama, bukan saya dan KSJ, namun kita yang ada di seputaran rumahnya juga para pemerintah yang ada dalam Wilayahnya.

Anak yatim piatu dan sebatang kara ini harus kita pedulikan,baik kesehatan Pendidikan dan kebutuhanya menjalani hari hari dalam kehidupannya.

Disini KSJ akan terus Pantau dan juga bertanggung jawab atas dirinya,KSJ akan terus peduli kepada Kinara sampai ia Dewasa.

Dengan ini saya mengajak Para Donatur untuk menjadi orang tua asuh bagi Kinara yang saat ini berusia 9 tahun yang masih membutuhkan  uluran tangan kita.

Bagi para sahabat yang ingin membantunya silahkan datang ke kediaman anak sebatangkara ini ,karna ini menjadi tanggung jawab kita bersama ucap

Terpisah disampaikan Sekcam dan Lurah Mabar, Pemerintahan Kecamatan Medan Deli bersama Dinas Sosial berjanji akan membuatkan Jaminan kesehatan dan Pendidikan Kinara.

Turut hadir Ketua Kartini Medan Deli Wahyu Ningsih, Camat Medan Deli diwakili Sekcam M.Idris, Lurah Mabar Yayuk Kurniawati  SH dan staf menejement KSJ Pusat (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *