KNPI Diharapkan Menjadi Pemikir Bangun Kota Sidempuan

  • Bagikan
Wali Kota P.Sidempuan, Irsan Efendi saat menerima silaturrahmi dari DPD KNPI P.Sidempuan di ruang kerjanya, Kamis (9/3).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Berita): Wali Kota P.Sidempuan, Irsan Efendi Nst mengatakan, DPD KNPI P.Sidempuan diharapkan bisa menjadi pusat lahirnya pemikir kaum pemuda dalam mewujudkan pembangunan Kota P.Sidempuan.

Menurut Wali Kota, KNPI P.Sidempuan harus mampu melahirkan figur untuk keberlanjutan Kepemimpinan di Kota Padang Sidempuan di masa-masa akan datang yang tau secara percis Kultur, Topografi, Kota P.Sidempuan.

” Oleh karenanya, kami harap KNPI bisa menjadi tauladan bagi Organisasi Kepemudaan di Kota Padang Sidempuan, dan memberikan ruang diskusi seluas-luasnya bagi pemuda.

Ucapkanlah jalan pikiran yang argumentatif asalkan berbasis fakta,” ungkap Irsan saat menerima silaturrahmi dari DPD KNPI P.Sidempuan di ruang kerjanya, Kamis (9/3).

Sementara, Ketua DPD KNPI Padang Sidempuan, Bung Karim Pohan mengatakan kehadirannya dalam rangka sowan kepada Wali Kota sebagai sosok figur senior dalam tubuh KNPI.

Disamping itu, Dia juga berharap arahan dan bimbingan Wali Kota terkait pelaksanaan pelantikan DPD KNPI Padang Sidempuan dan Sekretariat KNPI sebagai wadah kepemudaan.

Menyahuti permintaan tersebut, Wali Kota kembali menyampaikan bahwa, Sekretariat DPD KNPI telah dipersiapkan.

“Silahkan saja teman-teman KNPI bersurat ke kami kalau dirasa sudah diperlukan sekretariat tersebut. Terkait Pelaksanaan Pelantikan DPD KNPI sepanjang berada di Kota Padang Sidempuan pasti saya akan hadiri,” tutup Irsan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *