Kita Harus Memuliakan Al Qur’an Dalam Kehidupan

  • Bagikan
Camat Halongonan Amir Hakim S.STP,MSI, Memberikan Tropi dan Uang Pembinaan Kepada Peserta Qori-Qoriyah yang Menjadi Juara Mtq.beritasore/ist
Camat Halongonan Amir Hakim S.STP,MSI, Memberikan Tropi dan Uang Pembinaan Kepada Peserta Qori-Qoriyah yang Menjadi Juara Mtq.beritasore/ist

PALUTA (Berita) : Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 12 tingkat Kecamatan Halongonan Kabupaten Paluta secara resmi ditutup Camat Halongonan, Amir Hakim Siregar S.STP, MSI. Pada malam kamis 20/01/2022 di tribun kantor Camat Halongonan,jalinsum km 15 desa Hutaimbaru Kec Halongonam Paluta.

Dihadiri Camat Halongonan Amir Hakim Siregar S.STP, MSI”, Ibuk PKK “NY. Fima Diniyah,. KA KUA Halongonan “Asranuddin Siregar S.ag,Koramil 05/PB Sirait, mewakili Polsek Padang Bolak Pulungan, UPTD Pertanian Halongonan Frendi Siregar, Pelatih Qori Qoriyah peserta Mtq.

Kepala Desa se-kecamatan Halongonan, Ormas Bapera (barisan pemuda nusantara) Baleo Aman Harahap, Ketua Karang Taruna  Dedi Harahap SH, Kepala Sekolah Madrasah sek,kecamatan Halongonan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, insan media ikatann Jurnalis Paluta (IJP) tamu Undangan.

Camat Halongonan Amir Hakim Siregar S.STP, MSI menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Halongonan mensukseskan acara MTQ ke 12 tahun 2022, dewan hakim tim penilai, pelatih peserta MTQ, dan selamat kepada para Qori – Qoriyah yang meraih peringkat terbaik di bidangnya masing-masing.

Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil menunjukkan prestasinya agar terus berlatih memacu diri untuk bisa berprestasi pada ajang yang sama pada tahun berikutnya pungkasnya.

Lanjut Camat  tim pemenang yang juara agar bersiap-siap untuk ajang  MTQ tingkat Kabupaten Paluta, yang sebentar lagi akan bertanding, saya meminta agar bisa memenangkan MTQ di tingkat kabupaten dapat membawa harum nama kecamatan Halongonan, harap Camat Halongonan.

Ketua koordinator dewan hakim tim penilai MTQ, KUA Arsanuddin Siregar S,Ag, memohon maaf jika ada salah & khilaf kepada pemenang, selamat berprestasi sama sama kita mengamalkan ajaran kitab suci AlQur’an dan Memuliakan Al Qur’an dalam kehidupan kita sehari hari, jangan hanya tumbuh dan layu untuk semusim saja.

Seharusnya dipandang sebagai kebutuhan bagi setiap muslim, mudah -mudahan hasil MTQ ke 12 tahun 2022 ini dapat menambah wawasan, penghayatan cinta kita terhadap kitab suci Al-Qur’an,pungkasnya.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *