Ketua TP PKK Tambangan Lantik 20 Anggota PKK

  • Bagikan
Ketua TP PKK Kec. Tambangan Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis melantik 20 anggota PKK di aula Kantor Kecamatan Tambangan. Beritasore/ist

MADINA (Berita): Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kec. Tambangan, Kab. Madina, Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis melantik 20 anggota PKK di aula Kantor Kecamatan Tambangan Kab. Mandailing Natal, Rabu (26/7).

Ketua TP PKK Kecamatan Tambangan Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis mengaku, 19 desa dan satu kelurahan dilantik untuk menjadi Ketua TP PKK Desa/Kelurahan di wilayahnya masing-masing.

“Hari ini 20 perwakilan dari desa dan satu kelurahan sudah dilantik menjadi anggota PKK desa dan kelurahan. Diharapkan, semua dilantik ini mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan keluarga dan masyarakat, serta kondisi sosial, agar mampu menggerakkan ekonomi kreatif,” ucap Ny. Sangkot Maidah Muslih Lubis.

Selain itu, Ketua TP PKK Kecamatan Tambangan mengucapkan selamat dan sukses kepada para Ketua Tim Penggerak TPP PKK desa/kelurahan yang baru saja dilantik.

Camat Tambangan Muslih Lubis S.Sos mengatakan, pelantikan anggota TP PKK  merupakan wadah aktifitas sosial kemasyarakatan agar menjadikan setiap perempuan semakin maju dan tangguh dalam membina keluarga  sejahtera.

Muslih juga berharap kepada ibu-ibu yang baru dilantik agar selalu aktif dan bersinergi untuk desa masing-masing, termasuk aktif Posyandu dan Posbindu.

Muslih mengimbau agar semua TP PKK baru agar aktif dan memberikan informasi kepada semua warga supaya mengikuti dan mendorong masyarakat dalam pelaksanaan pengobatan gratis p3 Agustus 2023 nanti di Puskesmas Lembah Sorik Merapi.

“Saya harap, agar semua berperan dan ikut serta dan mengajak warga dalam kegiatan pengobatan penyakit dalam secara gratis ini, serta sunat massal dan pengobatan bibir sumbing pada 3 Agustus 2023 di Puskesmas lembah Sorik Merapi,” ucap Muslih.

Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan lantunan syair-syair Islami dibawakan grup nasyid asal Kec. Panyabungan Aljabbar.

Ketua TPP PKK Kab. Mandailing Natal menghadiri melantik 20 anggota PKK diwakili Asmawati Alamulhaq Daulay dan seluruh Forkopicam Kec. Tambangan serta puluhan tamu undangan. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *