Ketua TP PKK Sumut Tinjau Pelaksanaan Sub Pin Polio Padang Sidempuan

  • Bagikan
Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis, saat kunjungan kerja pelaksanaan Sub Pin Polio di Desa Melati Seberang Kota Padang Sidempuan, Jum'at (17/02).beritasore/Birong RT

P.SIDEMPUAN (Betita): Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Nawal Lubis, melakukan kunjungan kerja dan evaluasi pelaksanaan Sub Pin Polio di Desa Melati Seberang Kota Padang Sidempuan, Jum’at (17/02).

Kunjungan kerja ini didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Sidempuan Linda Arwin Siregar, anggota TP PKK, Camat Padang Sidempuan Selatan, Kadis Kesehatan, dan undangan lainnya.

Kehadiran Nawal Lubis beserta rombongan, dalam rangka peninjauan pelaksanaan Sub Pin Polio sekaligus memberikan bingkisan sederhana berupa susu untuk bayi/anak dan suplemen untuk mendukung pertumbuhan anak di P.Sidempuan.

” Semoga dengan adanya kegiatan Sub Pin Polio ini, anak-anak kita terhindar dari penyakit polio yang sudah ada dan berkembang di Provinsi tetangga kita yaitu Provinsi Aceh di Darussalam,” harapnya.

Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Sidempuan, Linda Arwin Siregar mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang telah bersedia hadir untuk mensosialisasikan pentingnya Sub Pin Polio tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir langsung untuk mensosialisasikan sekaligus memotivasi anak-anak kita untuk mengikuti Sub Pin Polio supaya terhindar dari penyakit lumpuh layu,” tandasnya.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *