Ketua PD Bhayangkari Sumut Berkunjung ke Nias

  • Bagikan

GUNUNGSITOLI (Berita): Ketua Pimpinan Daerah (PD) Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setya bersama pengurus Bhayangkari Sumatera Utara tatap muka dengan Pengurus Yayasan dan Bhayangkari Polres Nias serta Warakawuri, Rabu (6/3/2024)

Pada acara tatap muka tersebut Ny Rani Revi Ketua Cabang Bhayangkari Nias dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny Ernie Agung Setya beserta rombongan, seraya memperkenalkan para Pengurus Yayasan dan Pengurus Bhayangkari Polres Nias.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Bhayangkari Sumatera Utara Ny Ernie Agung Setya dalam arahannya mengatakan bahwa kedatangannya di Polres Nias dalam rangka ingin Bertatap Muka dengan ibu-Ibu Bhayangkari yang ada di Polres Nias.

“Saya Bangga bisa bertatap muka dengan ibu-Ibu Semua, terutama Para Ibu-Ibu Warakawuri, yang sudah Meluangkan Waktu untuk diri hadir pada acara ini,” ujar Ny Ernie Agung Setya.

Ny Ernie Agung Setya menyampaikan sebagai Bhayangkari ada kelebihan dan juga batasan yang boleh dan tidak boleh dilakukan sebagai seorang Bhayangkari.

Seorang Bhayangkari harus pandai mengelola gaji suami, hedakan Keinginan dan kebutuhan, dorong suami untuk aktif melaksanakan tugas.

“Jika suami berprestasi maka pimpinan mempunyai penilaian tersendiri,” ujar N Ernie Agung Setya.

Pada acara tatap muka tersebut, Ketua Ny Ernie Agung Setya menyempatkan diri berbagi kasih kepada warakawuri, guru TK dan Polwan Polres Nias. (ZK)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *