Ketua MPC Donald Tegaskan Pemuda Pancasila Jangan Terlibat Narkoba

  • Bagikan
ASAHAN (Berita): Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Asahan DR. Donald Panjaitan menegaskan kepada seluruh Kader Pemuda Pancasila, agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba.
Penegasan itu disampaikan Donald Panjaitan dalam pidatonya usai melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Sabtu (5/7).
“Selamat kepada PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungbalai yang baru dilantik, semoga semua pengurus dapat bergandengan tangan, bahu membahu dan jalin kekompakan untuk membesarkan Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Tanjungbalai ” ujar Donald.
Ia juga mengingatkan agar PAC PP Kecamatan Tanjungbalai segera melakukan audensi kepada Camat dan memberikan fotocopi SK pengurus Pemuda Pancasila yang telah dilantik.
Selanjutnya ketua MPC Asahan mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dan semua Kader Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Tanjungbalai agar dapat membesarkan Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Camat, Kapolsek dan Koramil setempat.
“Kita tidak mau dengan telah dibentuk dan dilantiknya Pemuda Pancasila di Kecamatan Tanjungbalai narkoba semangkin merajalela. Karena, Pemuda Pancasila yang dilahirkan pada tanggal 24 Oktober 1959 adalah sebagai Ormas pemuda tertua di Negara RI ini harus memberi contoh yang terbaik,” ujarnya.
Diakhir sambutannya Donald Panjaitan mengatakan, tidak ada kata kompromi dengan yang namanya narkoba dan harus dihilangkan dari muka bumi NKRI ini.
“Perlu kami sampaikan kepada orang-orang tua kami, para anggota DPR, kepada bapak Camat, Kapolsek dan Danramil, kami kader Pemuda Pancasila setiap dilaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) baik Ranting maupun Cabang harus ada tes urin agar bersih dari Narkoba,“ tandasnya.
Sementara itu Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjungbalai terpilih Datok Muda Paisal dalam sambutannya mengatakan, ke depan Pemuda Pancasila Tanjungbalai akan membuat inovasi-inovasi baru dan gagasan demi kemajuan organisasi ini.
“Motivasi kita dari kepemimpinan yang baik ingin mencapai yang lebih baik lagi demi kemajuan organisasi kita,” tandasnya.
Hadir dalam acara pelantikan ini Ketua MPC PP Kabupaten Asahan beserta unsur pengurus, Ketua Srikandi PP Laila Basri, Camat Tanjungbalai Rizaldy Situmorang, Sp, mewakili Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Juga tampak hadir Ketua Perindo Ksbupaten Asahan Akmal Sitorus, Sekjen Nasdem Kabupaten Asahan Budianto, anggota DPR Kabupaten Asahan Dahrul Hutagaol (dari PAN) dan H. Mutahe (dari PKS) dan ketua PK KNPI Kecamatan Tanjungbalai. (min)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *