Kemenag Paluta Adakan Safari Magrib.

  • Bagikan
Ustad Hincat Pangabisan Dasopang S,Ag. Menyampaikan Tausiyah Agama.

PALUTA (Berita): Kemenag Padang Lawas Utara dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara mengadakan Safari Magrib, Kamis (09/02/2023).

Kegiatan Safari Magrib ini adalah mengunjungi Masjid yang ada di Kec. Padang Bolak melakukan silaturahmi dengan masyarakat Padang Bolak sholat berjamaah Maghrib dan isya’, diisi Ceramah Agama dari penyuluh agama Islam.

Masjid Nurul Hikmah di desa Sababangunan dusun Sukarame Kec. Padang Bolak Paluta Alhamdulllilah dengan gembira jama’ah dan masyarakat kegiatan Safari Magrib.

Kegiatan Safari Magrib dihadiri Ka. KUA Padang Bolak Drs. H. Lontung Ritonga, kepala desa Sababangunan, ketua BKM, tokoh Agama, tokoh masyarakat, jama’ah, serta penyuluh agama Islam Padang Bolak dan Tenggara.

Ka. KUA menyampaikan pentingnya silaturahmi dan keterlibatan Masjid dalam membina keagamaan umat demi terwujudnya masyarakat yang damai baldatun Thoyyibatun wa robbun Ghofur, disamping itu beliau juga menyampaikan pentingnya adminstrasi masjid, termasuk tanah wakaf, Pungkasnya.( Ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *