Kejari Palas Salurkan Bantuan Banjir Bandang

  • Bagikan
Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH didampingi jajarannya menyalurkan bantuan kepada tim penanganan banjir bandang Batang Lubu Sutam. beritasore/ Muhammad Satio.
Kajari Palas Teuku Herizal SH, MH didampingi jajarannya menyalurkan bantuan kepada tim penanganan banjir bandang Batang Lubu Sutam. beritasore/ Muhammad Satio.

PALAS ( Berita ) : Kejaksaan Negeri (Kejari) Padanglawas (Palas), turut peduli atas musibah banjir bandang yang dialami masyarakat Kecamatan Batang Lubu Sutam dengan menyalurkan bantuan sembako bagi  masyarakat pengungsi.

“Musibah banjir ini telah menyisahkan duka mendalam bagi kita bersama. Utamanya bagi warga yang terdampak yang telah kehilangan rumah dan bahkan harta benda terbawa arus banjir,” kata Kajari Palas Teuku Herizal SH MH, Selasa (4/1) di posko penangan banjir di desa Tanjung Baru.

Kajari mengungkapkan, bantuan itu merupakan wujud kepedulian pihaknya sebagai bagian dari masyarakat Palas dengan harapan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Dimana bantuan yang pihaknya berikan, berupa beras, mie instan, air mineral, susu dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan pengungsi sesuai koordinasi pihaknya dengan tim penanganan banjir bandang tersebut.

“Bantuan ini memang tidak seberapa dan kita berharap bisa meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan pemulihan pasca banjir ini berjalan sesuai harapan kita bersama dan semoga tidak ada lagi bencana kedepannya,” ucap Teuku Herizal.

Turut hadir dalam penyerahan itu, Kepala seksi intelijen Mahardani Budi Septian SH, beserta kaum ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).(tio).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *