KBBR Paluta Bantu Rp 1,4 Juta Untuk Meringankan Biaya Pengobatan Pasutri

  • Bagikan
KBBR Paluta Serahkan Uang Hasil Galang Dana Kepada Satu Keluarga yang Menderita Penyakit Kronis di Dusun Suka Mulia, Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara. Rabu (03/11/2021). beritasore/Ikhwan Siregar
KBBR Paluta Serahkan Uang Hasil Galang Dana Kepada Satu Keluarga yang Menderita Penyakit Kronis di Dusun Suka Mulia, Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara. Rabu (03/11/2021). beritasore/Ikhwan Siregar

PALUTA ( Berita ) : Korps Bumi Balakka Raya (KBBR Paluta ) menyerahkan uang bantuan sebesar 1.400.000 rupiah untuk membantu pengobatan pasangan suami istri, seorang putranya yang sama-sama menderita penyakit kronis di Dusun Suka Mulia, Desa Rondaman Lombang, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara. Rabu (03/11/2021).

Ketua KBBR Ardiansyah Harahap Spd Paluta bersama pengurus kepada media mengatakan dana yang diserahkan tersebut adalah hasil penggalangan dana seluruh tim KBBR Paluta selama tiga hari mulai dari hari Minggu 31/10/2021 – 02/11/2021 dilaksanakan di beberapa lokasi di  jalan Protokol Pasar Gunung Tua kecamatan Padang Bolak Paluta.

Galang dana adalah salah satu giat yang kami lakukan bila ada warga yang tertimpa musibah yang membutuhkan uluran tangan.

Ahamdulillah semua dana dari hasil kegiatan amal penggalangan dana kemarin terkumpul sudah kita serahkan pungkasnya.

Lanjut Ardiansyah Harahap kondisi keluarga yang membutuhkan uluran tangan tersebut saat ini  (Baik 54 tahun) diketahui sudah 30 tahun lamanya menagalami lumpu, sedangkan Istrinya ( Mardiana 51 tahun ) yang dia harapkan untuk merawatnya didiagnosa menderita penyakit Jantung.

Yang lebih memperihatinkan ditengah keterbatasan pasangan suami istri ini, putra mereka namanya Muhammad Ripai umurnya sekitar 30 tahun juga sedang dalam penanganan medis di salah satu rumah sakit di Kota Medan karena menderita Kanker di bagian otak,”jelas Ardi.

Ardiansyah Harahap bersama KBBR Paluta menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada pengendara yang telah menyisihkan rezekinya saat mereka menggelar kegiatan amal galang dana kemarin.

Untuk saudara-saudara yang ingin memberikan bantuan kepada keluarga ini,  yang ada di perantauan bisa melalui rekening donasi KBBR langsung ke kantor Sekretariat KBBR.

Rekening donasi KBBR melalui Bank BRI nomor 2228-01-000914-53-8 atas nama Asrin Rambe, Bendahara KBBR Paluta dengan nomor kontak WA 0823 6603 1386, terima kasih.(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *