Karyawan PT Socfindo Tanah Gambus Temukan Mayat di Lahan Kebun

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Karyawan dan centeng perkebunan PT Socfindo menemukan mayat di lokasi Blok 113 Afdeling V Tanah Gambus Selasa (6/2/2024).

BATUBARA (Berita): Muhammad Alim, 29 bersama Dakum, 52, karyawan dan centeng PT Socfindo Perkebunan Tanah Gambus menemukan sesosok mayat di lokasi kebun tersebut.

Sebelumnya ada informasi dan laporan masyarakat terkait berita orang hilang, Selasa (6/2/2024) sekira pukul 07.30 WIB diterima Personil Piket Satfung Polsek Limapuluh.

Tak lama kemudian Muhammad Alim dan Dakum warga Dusun Pondok Suka Hati, Desa Perk. Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara melaporkan adanya sesosok mayat laki-laki di perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus.

Kapolsek Limapuluh AKP TL Simamora SH,MH melalui Kasi Humas AKP Alfander H Sagala mengatakan hal itu Selasa (6/2/2024).

Personil Piket Satfung Polsek Limapuluh langsung melakukan cek TKP di lokasi kejadian Blok 113 Afdl. V PT Socfindo Perk. Tanah Gambus.

Korban diketahui atas nama Perlindungan Simangunsong Kristen, 63, warga Rawang Kecamatan Panai, Kabupaten Simalungun dari hasil penyesuaian terhadap sidik jari dengan E- KTP NIK : 12080408106 0001. Hasil pemeriksaan dr Ayu di RSUD Batubara tidak
ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara keterangan Kanit Reskrim Polsek Limapuluh Ipda M Siregar bersama Kanit Resum Polres Batubaara Ipda Bimo Setiadi di TKP, sosok mayat dalam posisi terlentang dengan mengenakan pakaian kaos coklat liris liris/hitam putih dan celana panjang jenis keper.

Petugas langsung membawa jenazah korban ke RSUD Batubara. Data yang dicocokkan dengan adanya informasi dan laporan masyarakat berita orang hilang tercantum No. HP : 082272193196, an. Elizabeth Simangunsong.

Kepolisian menghubungi pihak keluarga korban dan keluarga korban membuat surat tidak keberatan atas meninggalnya korban dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *