Kapolsek Bandar Pulau Jalin Kemitraan Dengan Insyan Pers Wilayah Asahan Atas

  • Bagikan
Kapolsek didampingi Wakapolsek Bndar Pulau dan Kanit Intel silaturahmi dengan Insyan Pers Wilayah Asahan Atas
Kapolsek didampingi Wakapolsek Bndar Pulau dan Kanit Intel silaturahmi dengan Insyan Pers Wilayah Asahan Atas

 

Asahan (Berita) : Kapolsek Bandar Pulau, IPTU Surianto didampingi Wakapolsek IPTU M. Panjaitan dan Kanit Intel AIPTU M. Sagala mengadakan acara temu ramah dengan para awak media, Sabtu (14/05/2022) siang di Balai Musyawarah Polsek Bandar Pulau/Polres Asahan.

Temu ramah berlangsung sederhana tapi penuh dengan keakraban sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara personil Polsek Bandar Pulau dengan rekan-rekan media massa dari wilayah Asahan atas.

IPTU Surianto yang baru sekitar tiga minggu menjabat Kapolsek Bandar Pulau itu menyampaikan, dirinya masuk polisi dari Secaba leguler tahun 1988 di Sampali, dan pertama kali ditugaskan di Polres Dairi Sidikalang. Setelah itu dipindah tugas di Poltabes Medan, dan pernah tugas di Nias selanjutnya di Polres Serdang Bedagai.

” Di tempat tugas saya yang baru ini saya berkeinginan membangun kemitraan dengan wartawan dan menjadikan undang-undang informasi keterbukaan publik dengan batas-batas ketentuan ” ujar Surianto.

Terakhir Kapolsek menyampaikan agar silaturahmi ini terus dijaga dengan baik dan saling kerjasama dalam memberikan informasi-informasi terus ditingkatkan.

Dalam kesempatan yang sama Wakapolsek Bandar Pulau, IPTU M. Panjaitan meminta kepada Pers bisa membantu Polsek Bandar Pulau dalam menjaga Kantibmas khususnya wilayah kecamatan Aek Songsongan, Bandar Pulau dan Rahuning agar tetap konsusif.

” Tolong kami rekan-rekan wartawan, bila ada informasi sekecil apapun yang ada di lapangan sampaikan kepada kami atau personil yang ada di sini. Jangan langsung dikirim ke medsos, mari kita berkoordinasi dahulu agar hubungan komunikasi sesama kita mitra kerja dapat berjalan dengan baik ” pinta Panjaitan.

Sementara dalam kesempatan tanya jawab Paimin salah seorang wartawan menyampaikan usulan di bentuk WA Grup Mitra Polsek Bandar Pulau dengan Insyan Pers Asahan atas agar terjalin komunikasi dengan baik.

Selain itu Paimin juga meminta kepada Kapolsek Bandar Pulau agar dapat menertibkan aksi balap liar anak-anak remaja yang sering ugal-ugalan di jalan provinsi kawasan Desa Perkebunan Aek Nagaga pada waktu tengah malam.

Sedangkan Amri Simanjuntak dari media online jangkauannusantara menyampaikan informasi maraknya penyalahgunaan narkoba disalah satu desa Wilkum Polsek Bandar Pulau, dan diharapkan menjadi perhatian aparat berwajib.

Menanggapi usul dan saran serta masukan dari wartawan Kapolsek Bandar, IPTU Surianto menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi atas informasi yang diberikan, terutama masalah narkoba untuk ditindak lanjuti.

” Saya komit untuk memberantas narkoba karena dapat merusak jiwa dan mental manusia apalagi generasi muda. Saya tidak akan main-main dengan narkoba “, tegas Surianto. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *