Kapolres Tapsel Janjikan Berikan Dukungan Moril Bagi Anggota Yang Sakit

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT: Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, saat memimpin apel pagi di hadapan personel Polres Tapsel, Senin (13/3).
Berita Sore/Birong RT: Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, saat memimpin apel pagi di hadapan personel Polres Tapsel, Senin (13/3).

 

TAPSEL (Berita): Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, mengungkapkan sebagai bentuk kasih sayang dirinya menjanjikan akan memberikan bantuan dukungan moril bagi anggota yang sedang sakit.

Kapolres meminta, agar personel yang sedang sakit terdata secara pasti, apakah mendapat perawatan di rumah atau di rumah Sakit.

“Terkait personel yang sedang sakit, agar kiranya terdata dengan baik, apakah mendapat perawatan di Rumah atau di Rumah Sakit. Supaya nanti kami bisa berikan dorongan moril,” ucap Kapolres Tapsel di hadapan personel Polres Tapsel saat apel rutin pagi, Senin (13/3).

Terkait pembinaan personel, Kapolres berharap, agar kiranya hal tersebut dapat menjadi sebagai pembelajaran untuk pribadi dan keseluruhan personel Polres Tapsel.

Tak lupa, Kapolres mengajak personel untuk bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena masih mendapat nikmat kesehatan. Sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, atas kinerja dalam kegiatan sepekan kemarin yang berjalan dengan baik. Semoga ke depan lebih meningkat lagi,” harap Kapolres menutup.

Sebelum Apel berakhir, para personel melakukan kegiatan rutin berupa Senin sedekah atau Sedekah Jariyah.

Tampak hadir, Kabag SDM Polres Tapsel Kompol Bumbunan Lumbanraja. Kabag Ops Polres Tapsel, Kompol J Napitupulu. Dan juga para Kasat, Perwira, Brigadir, ASN, dan PHL Polres Tapsel.(Rong)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *