Kapolres Sergai silaturahmi bersama MPC PP Kab.Serdang Bedagai

  • Bagikan
Kapolres Serdang Bedagai dr AKBP Ali Machfud, SIK di wakili Kabag Binmas AKP R Panjaitan silaturahmi bersama Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai, di RM Cindelaras Rampah Kiri, Selasa (07/2/2023).(Azwen)

SERGAI (Berita): Polres Serdang Bedagai melakukan siaturahmi bersama Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Serdang Bedagai, di RM Cindelaras Dusun V Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Selasa (7/2).

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud SIK, diwakili oleh Kasat Binmas AKP R. Panjaitan, SE, IPTU. P Tarigan, bersama KBO dan anggota melaksanakan silaturahmi dengan Ketua MPC PP Kab.Sergai Dzulpansyah dan pengurus lainnya.

Silaturahmi ini sebagai sarana menjalin kemitraan dan kerjasama Polres Serdang Bedagai dengan Organisasi kepemudaan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Serdang Bedagai

Kasat Binmas, R Panjaitan, menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yg telah diberikan sehingga dapat bertemu untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi ini

Polres Serdang Bedagai sangat berterimakasih atas kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh organisasi Pemuda Pancasila selama ini dalam hal mendukung Polres Serdang Bedagai dalam cipta Kamtibmas yang kondusif dan kedepannya yang sesuai kalender kamtibmas yg sudah memasuki tahun politik.

Polres Sergai berharap kiranya kerjasama serta kemitraan ini tetap berjalan degan baik sehingga situasi kamtibmas di Kab.Serdang Bedagai khususnya wilkum Polres Serdang Bedagai tetap dalam situasi yang aman dan kondusif, ungkap R Panjaitan. (Azw)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *