Kapolres Sergai Melayat Ke Rumah Almarhum Bripka Wiwin A. Sinaga.

  • Bagikan
Berita Sore/Azwen Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK melayat almarhum Bripka Wiwin Sinaga di rumah duka Dusun XV Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai Selasa (22/8).

SERGAI (Berita): Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta.SIK, didampingi Wakapolres AKBP Syofyan, SH, bersama PJU Polres Sergai, kunjungi rumah duka melayat almarhum Bripka Wiwin A. Sinaga di Dusun XV Desa Sukadamai, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Selasa, (22/8)

Kapolres Oxy Yudha Pratesta dan rombongan, menjumpai ,istri almarhum Bripka Wiwin Sinaga, orangtuanya, mertuanya dan langsung melihat jenazah Bripka Wiwin A Sinaga, dengan mengucapkan duka citanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres memberikan kata-kata hiburan kepada keluarga almarhum, untuk tetap tabah dalam menerima cobaan ini.

Kata Kapolres, Bripka Wiwin, korban meninggal dunia saat akan pergi bertugas, dan sebagai Pimpinan di Polres Sergai akan berusaha memberikan bantuan sesuai hak-hak almarhum sebagai Abdi Bhayangkara, ungkap Kapolres.

Almarhum Bripka Wiwin Afriandi Sinaga, bertugas sebagai Staf Seksi Humas Polres Sergai, pagi tadi sebagaimana biasa akan berangkat bertugas di Polres Sergai, guna meliput kegiatan yang ada di Polres Sergai. Untuk nantinya dikonsumsikan ke rekan-rekan media.

Sekaligus dalam melayat ini turut serta pimpinan Asuransi Jasa Raharja Unit Sergai, dimana sesuai hak keluarga atau ahli waris almarhum untuk menerima santunan dari pihak asuransi.

Sebagai tanda turut berdukacita, Kapolres Sergai dalam kesempatan itu memberikan bantuan guna keperluan selanjutnya.

Sementara itu pada saat ke rumah duka hadir juga Ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai, Ny. Septia Oxy Yudha Pratesta dan Pengurus Bhayangkari lainnya juga sudah mengunjungi kediaman almarhum, dimana istri almarhum adalah anggota Bhayangkari Polres Sergai.

Dalam rombongan Kapolres Sergai dalam melayat ke rumah duka terlihat hadir Kabag Ops Kompol L.S Siregar, Kabag Sumda, Kompol SP. Anak Ampun, Kasat Lantas AKP Andita Sitepu, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dan Perwira Polres Sergai.(Azw)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *