Kapolres Resmikan Kamar Mandi Tk Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK laksanakan peresmian renovasi kamar mandi (Toilet) TK Kemala Bhayangkari 06 Polres Pematangsiantar dan Baksos bagi guru dan karyawan TK Bhayangkari.

Kegiatan itu di TK Kemala Bhayangkari 06 Kompleks Aspol Polres Pematangsiantar, Jl. Sanganualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Selasa (19/3/2024) pagi.

Anak TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar mengalungkan pita menyambut kedatangan Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK selaku Penasehat Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematangsantar Ny. Sandra Yogen selaku Ketua Yayasan TK Kemala Bhayangkari 06 Pematangsiantar.

Kemudian dilanjutkan peresmian renovasi kamar mandi (toilet) TK Bhayangkari Polres Pematangsiantar oleh Kapolres Pematangsiantar ditandai dengan pengguntingan pita, arahan Kapolres Pematangsiantar serta diakhiri Baksos berupa Penyerahan Tali Asih kepada Guru dan Karyawan TK Kemala Bhayangkari-06 Pematangsiantar.

Dalam kata sambutannya Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK menyampaikan hari ini kita melaksanakan peresmian kamar mandi dan pemberian tali asih kepada kepada Guru dan Karyawan TK Kemala Bhayangkari-06 Pematangsiantar

Peresmian kamar mandi yang kita laksanakan ini dimana kamar mandi merupakan cerminan pemilik rumah atau bangunan. Untuk itu kamar mandi itu sangatlah penting untuk diperbaiki atau di renovasi.

“Ini semua dilakukan adalah sebagi bentuk kepedulian kita terhadap anak anak yang sekolah di TK Kemala Bhayangkari-06 Pematangsiantar,” katanya.

Hari ini juga kita ada baksos dimana bulan ini adalah bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah sekalian ibu ketua berkesempatan memberikan sedikit tali asih kepada kepala sekolah, tenaga pengajar dan karyawan untuk ikut berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Sehingga apa yang di berikan nanti tidak seberapa namun bisa bermanfaat buat kita semua.

Hadir Kasat Binmas AKP Jahrona Sianga, SH, Kapolsek Siantar Barat IPTU Jhon Harno Purba, KBO Sat Lantas IPTU Donli Sihombing dan para guru TK Kemala Bhayangkari 6 Pematangsiantar. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *