Kapolres Palas – Wartawan Pererat Silaturahmi

  • Bagikan
Kapolres Palas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi, foto bersama dengan insan Pers usai melakukan Coffee Morning di Cafe Martondi, Selasa (14/2) (beritasore/Muhammad Satio)

PALAS (Berita): Kapolres Padanglawas (Palas), AKB Indra Yanitra Irawan SIK MSi, mempererat tali silaturahmi dengan insan Pers dan meminta kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui pemberitaan.

Indra Yanitra Irawan, menyampaikan hal itu dalam kegiatan Coffee Morning di Cafe Martondi yang dihadiri seluruh wartawan baik media cetak, online dan televisi serta seluruh pejabat utama Polres Palas, Selasa (14/2).

Kapolres mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada media. Terlebih, informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Palas dan seluruh jajarannya.

Menurut Kapolres, kerja sama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

Untuk itu, Kapolres berharap insan pers di Palas meningkatkan kwalitas dalam penulisan dan pembuatan berita yang akan di sampaikan kepada masyarakat.

“Mari kita sajikan informasi yang baik dan berimbang kepada masyarakat.

Terlebih tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi, sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara Kamtibmas,” ucap Indra Yanitra Irawan.

Ketua PWI Palas, Atas Siregar, SS, menyampaikan sangat mendukung harapan Polres Palas dalam meningkatkan kwalitas penulisan berita, bahkan siap membantu untuk melaksanakan pelatihan. Begitu juga berharap Polres Palas nantinya bisa menyediakan press room di Mapolres Palas.

Atas Siregar, juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Palas yang telah mempererat kembali tali silaturahmi dengan insan pers di daerah itu.

Ke depan pihaknya siap bersinergi bersama Polres dalam pemberitaan demi terjaganya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Palas. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *