Kapolres Baturbara Terima Audensi GM Pujakesuma

  • Bagikan
Kapolres Batubara Foto bersama usai menerima Audensi GM Pujakesuma di Mako Polres Batubara Senin (17/1/2022).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara Foto bersama usai menerima Audensi GM Pujakesuma di Mako Polres Batubara Senin (17/1/2022).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Polres Batubara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Ketua GM Pujakesuma Batubara Ahmad Dwi Sakti Hidaya SE dan Pengurus bersilaturahmi sekaligus beraudensi ke Kapolres Batubara AKBP H.ikhwan Lubis SH,MH di Mako Polres Batubara, Senin (17/1/2021).

Kehadirannya dan rombongan disambut langsung Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dan memperkenalkan diri serta memberikan wejangan produk bandrek bubuk” Joeli kepada Kapolres.

Kemudian GM Pujakesuma mempererat silaturahmi dan sekaligus meningkatkan sinergitas antara GM Pujakesuma dengan KSJ dibawah Pembina Kapolres Ke-6 Batubara.

GM Pujakesuma turut didampingi kelompok e-warung memberikan beras kepada KSJ untuk disalurkan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa, ujarnya.

Terpisah kepada Wartawan, Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan lubis SH,MH mengucapkan terimakasih kepada GM Pujakesuma dan menyatakan kesiapannya untuk meningkatkan sinergitas kedua belah pihak.

Kami (red) KSJ Batubara membuka pintu selebar-lebarnya untuk siapapun yang mau bersinergi.

Kapolres Batubara berpesan, semoga GM Pujakesuma dan kolega e-warung supaya terus meningkatkan produk UMKMnya.

Ini sangat bagus dan mari kita sama-sama mendukung dan membesarkan produk ini, ucap Kapolres Batubara.

Semoga silaturahmi ini dan atas bantuanya yang dipercayakan kepada KSJ semakin banyak anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang terbantu khususnya di Kabupaten Batubara ini.

Pantauan Wartawan, diakhir acara Ketua GM Pujakesuma Batubara memberikan plakat kepada Kapolres Batubara sebagai tanda sinergitas antara GM Pujakesuma dan Kapolres Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *