Kapolres Batubara Tinjau Vaksinasi UPT SDN 015

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH tinjau Vaksinasi UPT 015 di Desa Badar Rahmat Kec.Tanjung Tiram Kab.Batubara Sumatera Utara, Kamis (20/1/2022).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH tinjau Vaksinasi UPT 015 di Desa Badar Rahmat Kec.Tanjung Tiram Kab.Batubara Sumatera Utara, Kamis (20/1/2022).beritasore/Alirsyah

BATU BARA (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Wakpolres Kompol Rudy Chandra SH,MM, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir.J.Sijabat meninjau langsung giat Vaksinasi di UPT SD Negeri 015 di Desa Badar Rahmat Kec.Tanjung Tiram Kab.Batubara Sumatera Utara Kamis (20/1/2022).

Kepada Wartawan, Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH mengatakan, tadinya kita bersama PJU Polres Batubara menggunakan Bot menyeberangi Muara jalur laut ke UPT SDN-015 meninjau Vaksinasi.

Kami (red) Polres Batubara memberikan hadiah berupa Roti Snack serta mainan mobil-mobilan dan pistol karet maina untuk menghibur serta memberi motivasi untuk anak-anak yang sedang di vaksin.

Kata Kapolres Batubara, saya (red) bangga anak-anak kita semua tidak ada yang takut vaksin, bahkan berebut untuk di vaksin duluan, ini merupakan bukti bahwa anak -anak kita memiliki semangat yang kuat untuk menghindari Virus Covid-19.

Kapolres Batubara menambahkan, saya (red) membawa anggota kita berasal dari Polda Papua Barat, Bripda Soleman Arumisore agar bisa mempelajari karakteristik masyarakat kita, sehingga nantinya dia memiliki bekal dan pemahaman yang cukup untuk bertugas.

Mungkin nanti akan menjadi Bhabinkamtibmas, dan ia sudah mampu menjadi sumber aspirasi masyarakat dan tempat mengadunya masyarakat ucap Kapolres.

Berbeda diutarakan Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra SH,MM bercanda gurau dihadapan anak-anak Siswa/siswi 015 hingga memberikan Kuis berhadiah dengan Pengucapan Pancasila, Menyanyikan lagu Wajib Nasional dan Lagu Anak-Anak serta hapalan surat-surat pendek.

Turut hadir Kasubsie Penmas Iptu Abdi Tansar SH, Kades Bandar Rahmat Submiswan, Bintara Noken Polda Papua Bripda Bripda Soleman Arumisore. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *