Kapolres Batubara Kagum Lihat Tunanetra Pemanjat Pohon Kelapa

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH kunjungi Ngatemen (49) warga Desa Benteng Jaya Kec.Sei Balai Kab.Batubara Sumatera Utara'Tunanetra Pemanjat Pohon Kelapa, Rabu (29/12/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH kunjungi Ngatemen (49) warga Desa Benteng Jaya Kec.Sei Balai Kab.Batubara Sumatera Utara'Tunanetra Pemanjat Pohon Kelapa, Rabu (29/12/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH terkesima dan kagum serta menoreh perhatian khusus kepada Ngatemen (49) warga Desa Benteng Jaya Kec.Sei Balai Kab.Batubara Sumatera Utara yang hidup sebatang kara sejak ditinggalkan orang tuanya 15 Tahun silam.

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH kepada Wartawan melihat langsung kelebihan Ngatemen mengandalkan indra perkiraan dirinya memanjat pohon kelapa Rabu (29/12-2021).

Saya (red) kagum kata Kapolres, 25 detik Ngatemen bisa memanjat pohon kelapa setinggi 10 meter.

Kelapa menjadi handalan hidup menafkahi dirinya dari hari ke hari, Harapan saya kepada Pak Ngatemen agar tetap tegar dalam menjalankan hidup ini, jangan menyerah dengan takdir, semua sudah ada yang mengatur dalam hidup ini.

Banyak berdoa dan beribadah suatu saat kesusahan ini akan menjadi kebahagiaan ucap Kapolres.

Ngatemen membawa takdir dan nasib hidupnya berusaha dari hasil pekerjaanya tanpa bantuan siapapun, Mata yang tidak bisa melihat dijadikannya sebagai kekuatan dirinya menjalani hidup.

Terpisah Kepada Wartawan, Ngatemen ditemui dan dikonfirmasi mengatakan kebutaan saya menjadi kekuatan dalam menjalani hidup selama 15 tahun berprofesi memanjat Pohon kelapa dan berkeliling kampung, berbelanja dengan mengira-ngira saja.

Terkejut

Ngatemen terkejut bercampur bahagia mendengar cerita tetangga, bahwa Kapolres Ke-6 Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH. Akan mendatangi Ngatemen.

Saya tidak takut, saya tidak bersalah dan benar ,Alhamdulillah Polisi yang baik, Polisi pejuang orang-orang miskin, anak-anak Yatim dan Polisi Dhuafa yang datang, namun sangat disayangkan saya tidak bisa melihat sosok AKBP H.Ikhwan Hbis SH,MH, ucap Ngatemen.

Saya hanya mengucapkan terimakasih banyak dan menambah semangat hidup yang saya jalani. Namun jabatan tangannya tetap saya rasakan sampai kapanpun.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *