Kapolres Batubara Hadiri Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH hadiri Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak di Singapore City Hotel Kab. Batubara Kec.Sei Balai, Kamis (11/11/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH hadiri Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak di Singapore City Hotel Kab. Batubara Kec.Sei Balai, Kamis (11/11/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapplres Batubara AKBP H.Ikhwan Lunis SH,MH menghadiri penandatanganan pemberian piagam pencapaian komitmen Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Pemerintah Desa Se Kabupaten Batubara di Singapore City Hotel Kab. Batubara Kec.Sei Balai Kamis (11/11/2021).

Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan Syukur kepada Tuhan YME karena berkat Rahmat-Nya kegiatan ini dapat terlaksana.Atas nama Instutusi Polri, Polda dan seluruh jajaran Polres Batubara mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kepala Desa Se – Kabupaten Batubara dalam acara hari ini ” ucap Ikhwan.

Untuk meningkatkan Wajib Pajak di daerah kita untuk pembagunan nasional agar lndonesia semakin maju dan perekonomian kita meningkat.

Bupati Batubara Ir.Zahir.AP menyampaikan, hari ini kita melaksanakan pemberian penghargaan dan penyampaian komitmen pemenuhan kewajiban perpajakan Pemerintah Desa Se – Kabupaten Batubara.

Pemerintahan Kab. Batubata bersama Polres Batubara akan melakukan pengawasan sampai  ketingkat desa, diharapkan agar benar-benar dipatuhi dan dilaksanakan dengan baik” kata Zahir.

Mari kita sama-sama menghimbau dan sosialisaikan setiap wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya agar lndonesia semakin maju dan perekonomian semakin meningkat.

Seluruh Kepala Desa se-Kab.Batubara telah menandatangani Piagam Komitmen Wajib Pajak yang di saksikan masing-masing Para Pihak Bupati dan Kapolres Batubara.

Turut hadir Penandatanganan Piagam Komitmen Wajib Pajak Direktorat Jenderal Pajak Sumatera Utara Anggrah Warsono, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kisaran Maman Surahman, Kajari Batu Bara ini diwakili Kasi Datun Doni Harahap SH MH, Asisten lll Renold Asmara, AP SH dan Kepala Desa Se – Kabupaten Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *